Winamp Akan Segera Bangkit Kembali Bulan Juli 2024

Winamp bangkit kembali
Winamp

Epiclopedia.ID – Siapa yang tidak kenal Winamp, aplikasi pemutar musik legendaris hadir di tahun 1990-an hingga awal 2000-an.

Setelah lama “mati”, aplikasi ini akan segera “bangkir dari kubur” dengan versi yang lebih baru, lebih modern, dan fitur yang lebih kekinian. Kabar baiknya Winamp akan segera hadir di bulan Juli 2024 ini.

Llama Group yang merupakan pemiliki Winamp saat ini (sebelumnya dikenal sebagai Radionomy), mengatakan bahwa Winamp versi terbaru ini akan hadir pada tanggal 1 Juli 2024.

Llama Group juga mengatakan bahwa akan membawa 50.000 artis ke dalam paltform musik tersebut pada tahun 2024 ini.

Winamp bangkit kembali
Winamp

Winamp yang akan hadir pada bulan Juli nanti bakal berbeda dari versi 2023. Tidak hanya menawarkan pemutaran lagu, namun akan hadir juga layanan streaming musik dan penawaran eksklusif seperti NFT serta mechandise.

Llama Group juga menjelaskan bahwa akan ada tiga produk utama yang dibawa Winamp. Pertama adalah Winamp for Creators dirancang khusus untuk monetisasi musik.

Lalu ada Winamp Collaborator memfasilitasi penemuan mitra kreatif dan bisnis baru bagi para seniman. Dan terakhir Winamp Player untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih mulus.

Sangat menarik sekali untuk dinantikan kehadirannya, apakah dapat bersaing dengan paltform musik saat ini yang sudah ada, seperti Spotify dan Apple Music?

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments