Boring Phone, HP yang “Membosankan” Besutan HMD Global

Boring Phone
Boring Phone (HMD)

Epiclopedia.ID – Pemilik lisensi merek Nokia, yakni HMD Global baru saja meluncurkan perangkat ponsel terbarunya yang terbilang cukup berbeda dari ponsel kekinian. Diberi nama Boring Phone, ponsel ini dirancang “membosankan”.

Ponsel ini diberi nama Boring Phone karena memang membosankan karena tidak memiliki aplikasi pihak ketiga dan akses internet, atau mirip seperti Feature Phone.

Sehingga ponsel ini sangat cocok untuk pengguna yang ingin “melarikan diri” dari dunia media sosial.

Secara desain, Boring Phone ini mengusung konsep clamshell (cangkang kerang) dan berdasarkan Nokia 2600 Flip, namun dengan casing yang transparan sehingga kita bisa melihat bagian dalam ponsel.

Boring Phone
Boring Phone (HMD)

Layar ponsel ini berukuran 2.8 inci dengan resolusi QVGA (240 x 320 piksel), sementara di bagian belakang bodinya terdapar layar kedua berukuran 1.77 inci.

Ada juga kamera beresolusi 1.3 MP beserta LED flash. Ponsel ini bisa melakukan pengiriman SMS dan melakukan panggilan telepon via konseki 2G, 3G dan 4G.

Pengguna juga bisa menikmati game klasik Snake, namun tidak menyediakan web browser untuk mengakses internet.

HMD Global hanya memproduksi ponsel ini sebanyak 5.000 unit dan tidak dijual. Ponsel hasil kerjasama dengan “Heineken” dan “Bodega” ini akan dibagikan secara gratis (giveaway) dalam sebuah program di Inggris.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments