Huawei Pura 70 Ultra Dirilis, Kamera Bisa Menonjol Keluar

Huawei Pura 70 Ultra
Huawei Pura 70 Ultra (Huawei)

Epiclopedia.ID – Huawei resmi merilis seri smartpnone terbaru, yakni Pura 70 Series yang terdiri dari 4 model, yaitu Pura 70, Pura 70 Pro, Pura 70 Pro Plus dan varian paling tinggi adalah Huawei Pura 70 Ultra.

Huawei Pura 70 Ultra memiliki spesifikasi yang cukup identik dengan Huawei Pura 70 Pro Plus, hanya saja memiliki perbedaan dari sektor fotografi.

Pura 70 Ultra dibekali desain bodi casing berbahan kulit vegan yang terlihat cukup premium serta modul kamera yang bisa menonjol keluar.

Modul kameranya pun terlihat cukup unik dengan bentuk segitiga dan sudut-sudut yang tumpul. Di dalamnya terdapat tiga kamera yang letaknya di masing-masing sudut.

Huawei Pura 70 Ultra
Huawei Pura 70 Ultra

Dibekali sensor 1 inci & lensa “keluar-masuk”

Bentuk kamera yang paling besar adalah sensor utama kamera yang memiliki resolusi 50 MP dan sensor berukuran 1 inci. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan lensa mekanik yang dapat keluar-masuk saat digunakan.

Huawei mengklaim mekanisme keluar-masuk lensa tersebut bisa tahan hingga 300.000 kali buka tutup.

Ketika lensa menonjol keluar, kamera akan menyerap lebih banyak cahaya yang masuk, sehingga hasil foto akan lebih terang dan detail seperti halnya mekanisme pada kamera DSLR atau mirrorless.

Huawei Pura 70 Ultra
Huawei Pura 70 Ultra

Mampu menangkap objek berkecepatan tinggi

Kamera utama 50 MP Huawei Pura 70 Ultra tersebut memiliki rentang aperture mulai dari f/1.6 hingga f/4.0, sedangkan untuk panjang fokusnya (focal length) mencapai 22,5 mm.

Huawei juga menyematkan mesin XD Motion untuk pengambilan gambar dengan objek yang bergerak cepat. Huawei mengklaim kamera tersebut mampu menangkap objek kendaraan dengan laju kecepatan 360 kilometer per jam atau 186 meter per hour.

Sementara untuk dua kamera lainnya yakni kamera telefoto beresolusi 50 MP yang dilengkapi stabilisasi video (OIS) dan 3.5x zoom optikal. Kamera telefoto ini juga bisa berfungsi sebagai kamera makro.

Sementara kamera terakhir yakni lensa ultrawide beresolusi 50 MP serta tidak ketinggalan dengan kamera selfie 13 MP.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id)

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments