Bocoran Awal Xiaomi 15 Series, Ditenagai Snapdragon 8 Gen 4

Bocoran awal Xiaomi 15
Xiaomi 14 (Xiaomi)

Epiclopedia.ID – Peluncuran Xiaomi 15 Series mungkin masih akan lama, namun menariknya, bocoran awal Xiaomi 15 Series sudah mulai terungkap. Smartphone flagship Xiaomi yang kemungkinan akan rilis di akhir tahun 2024 ini sudah menunjukan beberapa informasi spesifikasinya.

Memang tampaknya sudah bisa diprediksi, bahwa Xiaomi 15 akan mengusung chipset kelas atas terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 4, yang mana chip tersebut juga akan dirilis sekitar akhir tahun.

Namun, belum diketahui apakah Xiaomi 15 akan menjadi yang pertama menggunakan chipset flagship tersebut, selayaknya Xiaomi 14 Series yang menjadi pertama menggunakan Snapdragon 8 Gen 3.

Informasi lainnya dari sektor layar, model Xiaomi 15 standar akan mengusung panel layar OLED berukuran 6,36 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 1.5K dan refresh rate 120Hz.

Itu artinya tidak ada perubahan dari Xiaomi 14, namun untuk model Xiaomi 15 Pro belum ada informasi yang beredar.

Sekadar informasi, Xiaomi 15 Series akan memasuki tahap produksi masal pada bulan September 2024, dengan begitu, peluncuran Xiaomi 15 Series di China akan berlangsung pada bulan Oktober 2024 seperti halnya Xiaomi 14 tahun lalu.

Qualcomm sendiri sudah mulai mengerjakan Snapdragon 8 Gen 4, SoC tersebut kabarnya memiliki skor benchmark AnTuTu mencapai 3 juta.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments