Epiclopedia.ID

realme 12 Series Resmi Masuk Indonesia Februari 2024

Deka Mulyana
Smartphone
30 January 2024
realme 12 Series Resmi

Epiclopedia.ID – Setelah resmi diluncurkan di India, realme 12 Series resmi akan segera hadir di pasaran Indonesia pada bulan Februari 2024, hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak realme Indonesia, melalui unggahan di Instagram.

Pada sebuah unggahan di Instagram, realme menunjukan teaser kamera periscope dengan judul realme 12 series 5G with Flagship Periscope.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by realme Indonesia (@realmeindonesia)

Seperti yang kita ketahui, realme 12 series baru saja resmi diluncurkan secara global dalam sebuah acara di India, terdapat dua varian, yakni realme 12 Pro dan realme 12 Pro Plus.

Dari rumor yang beredar, tampaknya akan ada dua varian lainnya yang segera menyusul, yakni realme 12 reguler dan realme 12 Plus.

Namun dari postingan yang diunggah realme Indonesia, belum diungkap varian mana yang akan di Indonesia.

Tetapi, dari pantauan kami, terdapat dua model realme 12 series yang sudah terdaftar di laman sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin.

Kemungkinan besar, dua perangkat tersebut adalah realme 12 Pro dan realme 12 Pro Plus yang akan hadir secara bersamaan di Indonesia.

Harga realme 12 Series di Indonesia

Belum ada bocoran harga realme 12 Series di Indonesia, namun jika mengacu pada harga global, realme 12 Pro dibanderol mulai dari INR25.999 atau Rp4,9 jutaan. Sedangkan realme 12 Pro Plus dijual mulai dari INR29.999 atau Rp5,7 jutaan.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
LinkedIn
Deka Mulyana

Deka Mulyana

Gadget, Technology & Philosophy Enthusiast.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x