Epiclopedia.ID

OPPO A79 5G Segera Masuk Indonesia, Ini Bocoran Speknya

Fitria
Smartphone
31 January 2024
OPPO A78 5G (OPPO)

Epiclopedia.ID – OPPO memastikan bahwa lini smartphone terbaru dari A Series akan segera hadir di Indonesia. Ya, OPPO A79 5G segera masuk Indonesia, dimana smartphone ini menjadi suksesor OPPO A78 5G yang dirilis pada Maret 2023 lalu.

Dari bocoran desain yang beredar, OPPO A79 5G tampil berbedar dari pendahulunya tersebut, khususnya pada bagian punggung bodi.

Jika OPPO A78 5G memiliki bentuk modul kamera yang menyerupai kapsul memanjang, OPPO A79 5G memiliki bentuk persegi yang menampung kamera dan LED flash di dalamnya.

Smartphone ini juga nantinya akan hadir dalam dua varian warna, yakni Ungu dan Hitam. Terlihat pada gambar, varian warna hitam memiliki desain yang polos, sementara warna ungu memiliki corak atau pola.

Spesifikasi OPPO A79 5G di Indonesia

Sejauh ini belum ada informasi yang resmi mengenai spesifikasi OPPO A79 5G di Indonesia, ponsel ini sendiri sempat meluncur di pasaran India dan tidak menutup kemungkinan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Di pasaran India sendiri, OPPO A79 5G hadir dengan tenaga dari chipset Dimensity 6020, chipset ini dirancang menggunakan fabrikasi 7nm. Kemudian tersemat juga memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Di sektor layar, OPPO A79 5G dibekali panel IPS LCD berukuran 6,72 inci dengan refresh rate 90 Hz dan resolusi Full HD+. Pada bagian layar depan terdapat lubang untuk menampung kamera depan.

Kamera depan tersebut memiliki resolusi 8 MP, kemudian di bagian belakang tersemat dua kamera, yakni kamera 50 MP sebagai kamera utama dan kamera portrait 2 MP.

Di India, harga OPPO A79 5G dibanderol 19,999 Rupee atau setara dengan Rp3,8 juta.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
LinkedIn
Fitria

Fitria

Content writer in weekdays & sleeping beauty on weekend
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x