itel S24 Resmi Meluncur, Bawa Kamera 108 MP dan Layar 90Hz

itel S24 Resmi
itel S24 (Gizmochina)

Epiclopedia.ID – Vendor smartphone asal China, itel baru saja mengumumkan smartphone terbaru dari S-Series, yakni itel S24. Ya! itel S24 resmi hadir sebagai suksesor dari itel S23 yang membawa sejumlah keunggulan menarik.

Sebagai penerus dari itel S23, sayangnya itel S24 memiliki tampilan yang masih serupa, namun ada beberapa fitur yang ditingkatkan. Salah satunya adalah kamera beresolusi 108 MP dengan sensor ISOCELL HM6. Sebelumnya itel S23 hanya memiliki kamera utama 50 MP.

Kamera tersebut memiliki kemampuan digital zoom sebanyak 3x dan dibekali kemampuan stabilisasi elektronik (EIS). Terdapat pula dua kamera lainnya yang sayangnya belum diketahui resolusinya. Sementara untuk kamera selfie-nya memiliki resolusi 8 MP.

itel S24 Resmi

Dari segi layar, itel S24 menawarkan panel IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+. Layar tersebut juga memiliki refresh rate 90Hz sehingga tampilan terlihat lebih mulus dan tingkat kecerahan layar 480 nits.

Sedangkan di sektor performa, itel S24 dibenamkan chipset MediaTek Helio G91, berpadu dengan memori RAM 8 GB LPDDR4x dan storage 256 GB berjenis eMMC. Pengguna juga bisa memperluas memori dengan microSD jika merasa kurang.

Sementara untuk penopang sumber daya, itel menyematkan baterai berdaya 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 18W.

Sayangnya itel S24 ini belum diketahui berapa harganya, namun kabarnya ponsel ini siap rilis di Indonesia dan akan hadir dalam tiga varian warna, yakni Starry Black, Dawn White, dan Coastline Blue. 

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments