ROG Ally Kuasai 85% Pasar, Sudah Terjual 5.500 Unit di Indonesia

ROG Ally Kuasai Pasar

Epiclopedia.ID – Perangkat Gaming Handheld PC, ASUS ROG Ally sudah berhasil terjual lebih dari 5.500 unit di Indonesia dan mencatat pencapaian yang cukup tinggi.

Berdasarkan pers yang dirilis ASUS Indoneisa, pencapaian tersebut membuat ROG Ally hadir sebagai gaming handheld PC paling diminati dengan pangsa pasar mencapai 85% per Februari 2024 di Indonesia.

ROG Ally merupakan gaming handheld PC pertama yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Z1 Series. Prosesor tersebut memberikan ROG Ally performa untuk memainkan game AAA dengan sangat baik.

ROG Ally Kuasai Pasar

ROG Ally juga dibekali layar kelas gaming yang sudah dibekali VRR (Variable Refresh Rate) yang dapat mengeliminasi efek screen tearing dan stuttering, sehingga gamer tidak perlu menyalakan opsi vsync di dalam game.

Perangkat ini memiliki bobotnya yang hanya 608 gram saja, membuatnya tampil sebagai gaming handheld PC paling ringan di antara kompetitornya. ROG Ally bahkan memiliki fitur khusus yaitu kemampuan untuk dihubungkan ke ROG XG Mobile, external GPU terbaik dengan opsi hingga NVIDIA GeForce RTX 4090.

Tidak hanya sebagai perangkat gaming portable, ROG Ally juga memungkinkan gamer untuk menikmati game AAA sambil terhubung ke televisi, atau difungsikan layaknya sebuah PC desktop menggunakan GPU eksternal ROG XG Mobile.

ROG Ally menjalankan sistem operasi Windows 11. Sehingga, perangkat gaming ini bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect. Semua game yang ada di platform gaming tersebut juga dipastikan dapat dimainkan di ROG Ally tanpa terkecuali.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments