Traveloka Meresmikan Flight Academy di KidZania Jakarta

Epiclopedia.ID – Traveloka resmi menghadirkan Flight Academy di KidZania Jakarta dengan penampilan baru yang lebih ceria.

Diresmikan langsung oleh CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, dan Presiden Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza, wahana Traveloka Flight Academy ini menambah pengalaman baru dan menyenangkan.

CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, mengungkapkan rasa bahagia menjadi bagian dari KidZania Jakarta. “Sebagai platform penyedia kebutuhan perjalanan, Traveloka memahami pentingnya memberikan pengalaman bermain sambil belajar yang tak terlupakan bagi anak-anak.

“Sejalan dengan komitmen Traveloka dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi para konsumen, wahana Traveloka Flight Academy di KidZania juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk merasakan sensasi memesan tiket pesawat secara online,” ujar Iko Putera.

Presdir PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza, mengungkapkan, “Kami menyambut baik kerja sama dengan Traveloka melalui wahana Traveloka Flight Academy di KidZania Jakarta”

“Kehadiran wahana ini dapat memberikan semangat baru dan keceriaan untuk anak-anak dalam mencoba berbagai profesi di KidZania terutama untuk mengenal dunia penerbangan, yang diharapkan menjadi modal mereka kelak dalam meraih cita-citanya.” Lanjutnya.

Flight Academy di KidZania

Didesain dengan konsep dan peralatan lengkap yang menyerupai kabin pesawat, wahana Traveloka Flight Academy bertujuan memberikan pendidikan dan pengalaman bagi pengunjung tentang tugas-tugas seorang pilot, awak kabin, dan petugas pra-penerbangan.

Sebelum memulai aktivitas, pengunjung akan mendapatkan penjelasan, seperti cara menerbangkan pesawat untuk peran pilot; melakukan pelayanan makanan hingga mendemonstrasikan instruksi keselamatan untuk peran awak kabin; dan memahami sistem pelayanan pra-penerbangan untuk peran petugas check-in counter.

Setelah itu, pengunjung dapat mencoba aktivitas yang dipilih sesuai minatnya, layaknya sedang berada di dunia penerbangan. Selain peran profesi, pengunjung juga bisa merasakan peran sebagai penumpang pesawat dan mendapatkan layanan penerbangan.

Aktivitas di wahana ini dapat diikuti oleh pengunjung usia 4 – 16 tahun dan setiap pengunjung yang berperan profesi akan mendapatkan gaji sebesar 20 kidZos di akhir kegiatan.

Para konsumen yang ingin segera merasakan pengalaman mengunjungi wahana edukatif Traveloka Flight Academy di KidZania Jakarta dapat dengan mudah memesan tiket masuk KidZania melalui aplikasi Traveloka.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments