Photoshop Versi Web Tersedia dengan Fitur AI Canggih

Photoshop Versi Web
Photoshop Versi Web

Epiclopedia.ID – Kabar baik untuk para pelanggan Adobe Creative Cloud, karena kini sudah bisa mengakses Photoshop versi web. Sebelumnya Photoshop web sempat diuji selama 2 tahun, dan akhirnya kini semua pelanggan, termasuk di Indonesia, dapat menikmati Photoshop web yang bisa diakses melalui situs Adobe.

Meski dirancang untuk diaskes melalui web browser, Photoshop web membawa sebagian besar fitur yang ada pada Photoshop versi desktop, termasuk tool yang terintegrasi Firefly AI. Seperti fitur terbaru Generative Fill dan Generative Expand.

Kehadiran Photoshop versi web tentu saja memberikan kemudahan akses bagi pengguna karena tidak diperlukan proses pengunduhan dan instalasi. Pengguna dapat membuat dan membuka dokumen Photoshop yang dibuat menggunakan Photoshop versi aplikasi ataupun web.

Membawa sebagian besar fitur umum Photoshop

Photoshop Versi Web

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, meski diakses melalui web, Photoshop Online ini membawa sebagian besar fitur-fitur umum yang ada pada Photoshop versi desktop. Selain itu, Adobe juga membuat navigasi menjadi lebih ringkas dan lebih mudah digunakan.

Kini, nama-nama tiap tools juga disertakan, guna mempermudah bagi pengguna yang belum paham dengan photoshop.

Fitur Generative Fill dan Generative Expand juga turut tersedia, fitur yang terintegrasi dengan Firefly ini memungkinkan pengguna untuk memperluas, menambah objek atau menghapus konten dari foto/gambar secara non-destruktif, dan mencocokkan dari segi perspektif dan pencahayaan secara proporsional.

Photoshop versi web kini sudah tersedia di semua paket Photoshop, Adobe juga menawarkan uji coba (trial) selama 7 hari bagi pengguna yang ingin mencobanya. Bagi kalian yang ingin mencobanya, bisa mengaksesnya melalui tautan ini.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments