Microsoft Akan Rilis Windows 12 Tahun 2024?

Windows 12
Windows 12

Epiclopedia.ID – Microsoft tampaknya segera meluncurkan sistem operasi penerus Windows 11, kemungkinan besar akan memiliki nama Windows 12 yang informasi kehadirannya mulai mencuat.

Berbagai rumor mengenai Windows 12 sudah mulai beredar di Internet, yang terbaru, kabarnya Windows 12 akan segera dirilis tahun 2024 mendatang. Setidaknya hal ini diungkapkan oleh Chief Financial Officer Intel, Dave Zinsner.

Zinsner sebenarnya tidak menyebut secara langsung OS tersebut adalah Windows 12, namun dia menjelaskan bahwa OS Windows saat ini akan mendapat pembaruan di tahun depan.

“Kami menaksir 2024 mendatang adalah tahun yang bagus bagi konsumen kami, lantaran ini merupakan tahun di mana OS Windows akan diperbarui,” ucap Zinsner, dalam sebuah acara bertajuk “Citi 2023 Global Technology Conference”.

Windows 12

Dia juga berharap pembaruan Windows terbaru akan menciptakan momentum bagus untuk bisnis Intel di tahun 2024 mendatang, terutama untuk lini prosesor (CPU) terbaru mereka yang memiliki kode nama Meteor Lake.

Di pihak Microsoft sendiri belum mengonfirmasi kapan suksesor Windows 11 tersebut akan dirilis secara resmi. Namun jika prediksi tersebut benar adanya, maka jarak peluncuran versi Windows akan lebih dekat menjadi tiga tahun, pasalnya Windows 11 dirilis tahun 2021.

Sebelumnya, jarak peluncuran Windows 10 yang dirilis 2015 ke Windows 11 yang dirilis 2021, memakan jarak waktu 7 tahun. Menarik untuk kita nantikan.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments