Huawei Band 9 Dirilis, Fitur Lebih Komplit, Harga 499 Ribu

Huawei Band 9 Dirilis
Huawei Band 9 (Deka/Epiclopedia)

Epiclopedia.ID – Huawei Device Indonesia kembali menghadirkan HUAWEI Band 9 yang akan secara resmi dijual pada 25 April 2024 pukul 00.00 WIB eksklusif secara online. Huawei Band 9 Dirilis dengan membawa sejumlah fitur yang komplit dan harga yang bersaing di segmennya.

Huawei Band 9 akan tersedia secara ekslusif di beberapa toko online seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop Blibli, dan Lazada.

Hadir dalam 4 pilihan warna,yaitu Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink. Pelanggan juga dapat menggunakan opsi cicilan 0% untuk pembayaran melalui SPaylater atau GoPaylater hingga 3 bulan.

Huawei Band 9 Dirilis

Fitur Canggih Layaknya Smartwatch

Tampilan fisik HUAWEI Band 9 dirancang setara smartwatch dengan layar AMOLED 1,47 inci yang cerah serta rasio screen-to-body hingga 65%, memberikan area visual yang lebih besar untuk penggunaan yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Desainnya pun ringan dan tipis, yakni hanya seberat 14 gram (tanpa tali) dan ketebalan hanya 8,99 mm, memastikan kenyamanan yang tak tertandingi untuk digunakan sepanjang hari.

layarnya sudah dilengkapi dengan ALS (Ambient Light Sensor) yang secara otomatis memungkinkan mengatur tingkat pencahayaan (auto brightness) sesuai kondisi cahaya sekitar.

Huawei Band 9 Dirilis

Fitur kesehatan profesional

HUAWEI Band 9 merupakan perangkat wearables pertama yang dilengkapi oleh fitur TruSleep 4.0+ sebagai teknologi pemantauan kualitas tidur terdepan yang lebih akurat.

Ada 4 mode analisa personal mengenai pola serta kualitas tidur yang sehat, termasuk struktur dan ritme tidur, serta indikator fisiologis seperti detak jantung, saturasi oksigen darah, dan laju pernapasan.

Dilengkapi juga dengan fitur TruSeen 5.5+ yang ditingkatkan, guna memastikan pemantauan detak jantung dan SpO2 yang lebih akurat, sekaligus memberdayakan pengguna untuk memantau kesehatan mereka dengan akurat.

Selain itu, fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis yang juga pertama kali dikenalkan di HUAWEI WATCH GT 4 juga hadir di smartband terbaru ini, dimana berfungsi untuk mendeteksi denyut jantung tidak beraturan.

HUAWEI Band 9

Baterai tahan lama

HUAWEI Band 9 memastikan penggunaan yang efektif dan tanpa gangguan sepanjang hari berkat baterai yang tahan lama hingga 14 hari untuk satu kali pengisian daya baterai.

Serunya lagi, baterai HUAWEI Band 9 juga mengusung kemampuan pengisian ultra cepat yang memungkinkannya mencapai kapasitas penuh dalam waktu 45 menit saja.

Smartband ini juga menampilkan fitur-fitur harian yang nyaman digunakan, seperti balasan cepat WhatsApp, notifikasi panggilan via Bluetooth, serta Weather 2.0 yang menampilkan kondisi dan prakiraan cuaca selama 24 jam penuh.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments