5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Epiclopedia.ID – HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition tak hanya menjawab tuntutan produktivitas modern, namun juga mampu mendukung para profesional untuk bekerja dengan lebih mindful.

Keunggulan tersebut dimungkinkan berkat pengalaman komputasi yang dirancang nyaman dan aman bagi kesehatan mata pengguna, sehingga menjadi solusi sempurna untuk menyeimbangkan produktivitas dan kesejahteraan hidup sehari-hari.

Berikut ini adalah beberapa 5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

1. Mulai aktivitas dengan membaca e-book

Sebelum memulai jadwal harian yang produktif, alangkah baiknya untuk meluangkan waktu 10-15 menit membaca buku di pagi hari menggunakan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Tablet ini membawa pengalaman visual yang nyaman dan menyenangkan berkat layar anti-glare PaperMatte 120Hz pada ukuran layar yang lebih besar, 11,5 inci.

Teknologi ini mampu mereduksi pantulan cahaya matahari dan sinar lampu terang hingga 97%, sehingga bantu mengurangi stres pada mata sekaligus menjamin kenyamanan ekstra saat membaca. Tablet ini juga memiliki layar bertekstur yang dioptimalkan oleh resolusi 2.2K dan refresh rate tinggi 120Hz.

2. Tingkatkan produktivitas dengan pengalaman tablet layaknya PC

Produktivitas unggul menjadi kunci dalam menghadapi rangkaian tugas yang menumpuk dengan lebih maksimal. Oleh karenanya, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadirkan fitur WPS 2.0 setara PC yang memungkinkan pengguna mengelola tugas-tugas dengan efisien kapanpun dan dimanapun.

Fitur ini memberi keleluasaan bagi pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan akurat, tanpa kehilangan fokus pada hasil akhir yang diinginkan.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

3. Buat to-do-list untuk dorong kreativitas

Ketika terjebak dalam tekanan tugas yang menumpuk dan deadline yang semakin dekat, pastikan untuk selalu tenang dan fokus menyelesaikan pekerjaan satu per satu agar produktivitas senantiasa terjaga.

Untuk itu, mulailah membuat to-do-list atau daftar pekerjaan yang diurutkan berdasarkan skala prioritas pada deadline dan urgensinya. Setelah itu prioritaskan tugas-tugas tersebut dengan memulainya dari yang paling mendesak.

Untuk mempermudah pembuatan to-do-list, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadirkan fitur HUAWEI Notes & HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang menjadikan proses mencatat di layar jadi lebih responsif dan menyenangkan.

4. Isi ulang energi setelah bekerja dengan menikmati hiburan yang mindfulness

Mengutip hasil studi DeskTime, aplikasi pelacakan waktu terkemuka dunia, diketahui bahwa karyawan paling produktif cenderung mengikuti pola kerja dengan beraktivitas selama 52 menit diikuti oleh istirahat selama 17 menit.

Dengan beristirahat secara teratur, maka memberi kesempatan bagi otak untuk rehat sejenak agar kembali mendapat fokus dan energi yang lebih segar. Melalui HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition, pengguna dapat memanfaatkan pengalaman audio memukau lewat pengaturan quad-speaker pada fitur HUAWEI Histen 8.1 yang ditingkatkan.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

5. Terapkan gaya hidup seimbang

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition mampu membantu penggunanya mencapai keseimbangan antara fokus kerja dan istirahat cukup berkat fitur-fitur yang dirancang tidak hanya untuk mendukung produktivitas, namun juga memperhatikan kebutuhan hiburan dan bersantai yang relevan.

Ini dimungkinkan berkat layar tablet yang dirancang dalam balutan desain elegan dengan sematan teknologi yang mampu memberikan pengalaman visual yang nyaman untuk mata, sehingga memungkinkaan untuk bekerja dengan lebih fokus dan penuh konsentrasi.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments