ROG Zephyrus G14, Laptop Gaming Paling Tipis dan Ringan

ROG Zephyrus G14
ROG Zephyrus G14

Epiclopedia.ID – Di tahun 2024, ASUS kembali menghadirkan jajaran laptop gaming ROG Zephyrus, namun kali ini hadir lebih ringkas dengan ukuran layar 14 inci saja. Bertajuk ROG Zephyrus G14 (GA403), Laptop gaming ini menjadi yang paling tipis dan ringan di kelasnya.

ROG Zephyrus G14 juga kini hadir sebagai AI gaming laptop dan bahkan dinobatkan sebagai laptop gaming 14-inci paling tipis dan ringan di dunia saat ini.

Tipis dan Ringan

ROG Zephyrus G14 (GA403) hadir dengan desain terbaru yang lebih ramping dan estetik. Chassis yang dibuat dengan teknik CNC-machined membuat laptop ini lebih ringan namun tetap kuat dibanding generasi sebelumnya.

Ini memberi laptop kemampuan untuk menjadi lebih ramping tanpa mengorbankan durabilitas. Dengan bobot hanya 1,5 kg dan ketebalan 1,59 cm, ROG Zephyrus G14 (GA403) menawarkan portabilitas yang tinggi, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk gamers yang membutuhkan perangkat yang mudah dibawa.

Audio didukung Dolby Atmos

Sistem audio pada ROG Zephyrus G14 (GA403) mendapat dukungan teknologi dari Dolby Atmos, memberikan kualitas suara yang kaya dan imersif.

Speaker yang 25% lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya mampu menghasilkan suara yang 40% lebih keras, memberikan pengalaman audio yang mendalam untuk gaming, musik, dan hiburan lainnya.

ROG Zephyrus G14
ROG Zephyrus G14

Menyajikan layar OLED

Salah satu keunggulan utama ROG Zephyrus G14 (GA403) ada pada layarnya yang menggunakan ROG Nebula Display.

Berbeda dengan laptop ROG lainnya, layar ROG Zephyrus G14 (GA403) telah menggunakan panel OLED yang sudah dibekali teknologi variable refresh rate (VRR) melalui NVIDIA G-SYNC.

Bersama dengan saudaranya yaitu ROG Zephyrus G16 (GU605), ROG Zephyrus G14 (GA403) merupakan AI gaming laptop pertama di dunia yang mengadopsi layar OLED dengan VRR sehingga memastikan pengalaman gaming tanpa tearing ataupun stuttering.

AI Gaming Laptop

ROG Zephyrus G14 (GA403) bukan sekadar laptop gaming, tetapi merupakan AI gaming laptop. ROG Zephyrus G14 (GA403) adalah salah satu laptop gaming pertama di Indonesia yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 8040 Series.

Dimana prosesor ini telah dibekali oleh Ryzen AI, fitur yang mengkombinasikan CPU, GPU, dan NPU untuk mengakselerasi performa pemrosesan AI.

Prosesor tersebut adalah komponen yang membuat ROG Zephyrus G14 (GA403) dikategorikan sebagai AI gaming laptop.

Berkat prosesor AMD Ryzen™ 8040 Series, ROG Zephyrus G14 (GA403) tidak hanya tampil dengan performa yang lebih superior dibandingkan pendahulunya, tetapi juga lebih optimal serta efisien dalam hal pemrosesan AI.

Pembelian ASUS ROG Zephyrus G14 ini bisa melalui tautan berikut ini.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Mitra Berkah Pratama
20 days ago

Pernah broadcast pake laptop ini lancar banget. Kalo mau sewa bisa di https://sewalaptopsurabaya.id nih