GadgetNews

Xiaomi Mi A3 Mulai Beredar di Toko Online, Segini Harganya

0
Mi A3 Tidak Masuk Indonesia,Harga Xiaomi Mi A3,spesifikasi Xiaomi Mi A3
Xiaomi Mi A3 (Soyacincau)

Epiclopedia.ID – Setelah resmi diperkenalkan pada bulan Juli lalu untuk pasaran Eropa, kini Xiaomi Mi A3 mulai beredar di toko online Indonesia. Smartphone Android One ini merupakan penerus dari seri sebelumnya dan mengalami beberapa peningkatan spesifikasi, mulai dari layar hingga hardware.

Xiaomi Mi A3 mengusung layar Super AMOLED berukuran 6.1 inci, memiliki resolusi HD+, dan dilindungi oleh antigores Gorilla Glass 5. Performanya ditenagai chipset Snapdragon 665 yang baru saja diperkenalkan tahun ini untuk segmen kelas menengah.

Di toko online Tokopedia dan Bukalapak, kita sudah bisa menemukan smartphone ini dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 2.805.000 untuk opsi RAm 4 GB dan memori internal 64 GB dan Rp3.125.000 hingga Rp3.500.000 untuk opsi RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Xiaomi Mi A3,Xiaomi Mi A3 Mulai Beredar di Toko Online

Xiaomi Mi A3 (Bukalapak)

Soal spesifikasi lainnya, Xiaomi Mi A3 juga meningkatkan sektor kamera yang memiliki tiga kamera belakang. Konfigurasi kamera tersebut adalah 48 MP untuk kamera utama dengan f/1.8, kemudian hadir juga kamera 8 MP dengan kemampuan ultra wide-angle 118 derajat, dan kamera 2 MP sebagai depth sensor untuk memotret foto dengan efek bokeh.

Kapasitas baterainya juga sudah ditingkatkan, tertanam baterai 4.030 mAh yang dilengkapi fast cahrging 18W. Saat ini Xiaomi Mi A3 memang belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, bahkan sebelumnya dikonfirmasi jika smartphone ini tidak akan hadir di Indonesia.

Sehingga bagi kalian yang tertarik untuk meminangnya, Mi A3 yang beredar di pasaran saat ini dibekali dengan kover garansi distirbutor.

Anggita Arimurti Lestari
I am currently studying journalism at a university in Jakarta, writing hobbies, news coverage and are very fond of technology and gadgets

Mito W1 Usung RAM 4 GB, Harga Cuma Rp1 Jutaan

Previous article

Samsung Galaxy M30s Disiapkan, Punya Kamera 48 MP?

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget