GadgetNews

vivo Z1 Pro Sudah Dijual Secara Offline, Berminat?

Epiclopedia.ID – vivo Z1 Pro resmi hadir di Indonesia dan cukup menawarkan spesifikasi yang mengesankan. Setelah sukses dijual secara online dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat, kini smartphone vivo Z1 Pro sudah dijual secara offline melalui vivo official store dan mitra retail resmi vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Pada penjualan perdananya, vivo Z1 Pro memberikan sejulah bonus yang bisa dinikmati para konsumen. vivo Z1 Pro dibanderol dengan harga resmi Rp3.099.000, konsumen akan mendapatkan paket bundling kartu perdana Indosat Ooredoo 25 GB + 5 GB.

Dengan harga yang ditawarkannya, vivo Z1 Pro memang cukup menyedot perhatian, berbagai fitur modern sudah diterapkan. Smartphone ini memiliki layar Ultra O Screen 6.53 inci dengan resolusi Full HD+. Untuk urusan performa, smartphone ini sudah ditenagai prosesor terkini, yaitu Snapdragon 712 AIE.

Kemampuan performanya ditunjang lagi oleh RAM 4 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Tidak lupa juga vivo menyematkan slot microSD yang bisa menampung hingga 256 GB. Sedangkan untuk catu daya, vivo Z1 Pro dibenamkan baterai 5.000 mAh.

Dimana vivo melengkapinya dengan fitur Reverse Charging dan 18W Dual-Engine Fast Charging. Sehingga smartphone ini dapat mengisi daya perangkat lainnya. Di bagian kamera, vivo Z1 Pro dilengkapi tiga kamera belakang dengan sensor 16 MP, 8 MP AI Super Wide-Angle, dan 2 MP depth sensor beserta LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 32 MP yang tertanam di dalam layar alias punch-hole.

Angelia Sabella

I am a public relation student at one of the universities in Jakarta, likes to write, travel, eat and like to try new things

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)