GadgetNews

vivo Z1 Pro dengan RAM 6 GB Sudah Dijual, Harganya?

Epiclopedia.ID – Setelah awalnya menjual vivo Z1 Pro dengan RAM 4 GB dan sotrage 64 GB, kini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan performa lebih tinggi, vivo Z1 Pro dengan RAM 6 GB dan storage 128 GB. Tentu saja ini merupakan penawaran yang menarik, mengingat ponsel cukup banyak peminatnya.

Bagi kalian yang tertarik, vivo Z1 Pro dengan RAM lebih besar ini dijual secara pre-order melalui Official Store vivo di Lazada dengan banderol harga Rp3.699.000 dan ada potongan harga dengan memasukan kode “VIVOZ1PRO128” menjadi Rp3.499.000.

vivo Z1 Pro memang dihadirkan bagi para konsumen yang hobi bermain game, dimana smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 712 AIE dan GPU Adreno 616. Tidak hanya itu, vivo juga membenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tentunya sanggup bertahan lama.

Harga smartphone terbaru
Vivo Z1 Pro (GSMArena)

Proses pengisian dayanya sudah dilengkapi dengan Dual Engine Fast Charging 18W. Fitur menarik lainnya dari vivo Z1 Pro adalah hadirnya fitur vivo Multi Turbo dan Ultra Game Mode untuk memaksimalkan performa saat bermain game.

Sedangkan untuk memanjakan para pecinta foto selfie, vivo menyematkan kamera depan yang berada di dalam layar (punch-hole) beresolusi 32 MP. Sedangkan kamera belakangnya terdiri dari tiga lensa, kamera utam 16 MP, 8 MP ultrawide, dan 2 MP depth sensor.

Tags

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)