GadgetNews

vivo Y15 Andalkan Baterai 5000 mAh dan Triple Kamera

Epiclopedia.ID – Tampaknya vivo terus melakukan gempuran dengan meluncurkan berbagai smartphone terbaru di Indonesia. Setelah sukses meluncurkan vivo S1 yang merupakan seri S pertama di Indonesia, kini perusahaan asal China tersebut meluncurkan vivo Y15 yang gadang-gadang sebagai penerus vivo Y95.

Smartphone ini menawarkan sejumlah keunggulan, mulai dari kapasitas baterai jumbo dan triple kamera belakang berteknologi AI. Ukuran layarnya seluas 6.35 inci dengan panel IPS LCD, namun resolusinya masih HD+. Karena sudah memiliki poni berbentuk waterdrop, maka aspek rasionya cukup luas, yaitu 19.3:9.

Performa yang diandalkan oleh vivo Y15 adalah MediaTek Helio P22 dengan CPU Octa-core dan fabrikasi 12 nm di dalamnya. Untuk semakin menunjang kinerja performa, tersedia memori RAM 4 GB dan internal storage 64 GB. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 9 Pie dengan sentuhan Funtouch OS 9.

vivo Y15

Bagi pengguna yang hobi beraktivitas di luar ruangan atau sering bermain game, smartphone ini sangat cocok karena memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tetunya sanggup bertahan cukup lama. Namun sayangnya masih mengguanakan port microUSB 2.0 untuk proses pengisian daya dan belum diketahui perihal teknologi fast charging yang dimilikinya.

Kemudian soal kamera, vivo menyematkan tiga kamera belakang, kamera utama beresolusi 13 MP, lalu kamera 8 MP sebagai ultrawide, dan 2 MP sebagai depth sensor untuk memotret foto bokeh. Sementara untuk berfoto selfie, tertancap kamera depan beresolusi 16 MP. Jika tertarik, harga vivo Y15 dibanderol Rp2.499.000.

Dinda Tyanika Sari

I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)