GadgetNews

vivo X50 dengan Teknologi Gimbal Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Vivo X50 Pro akan menjadi ponsel pertama di Indonesia yang mengusung kamera bergimbal

Epiclopedia.ID – Sejauh ini vivo memang belum menghadirkan jajaran smartphone flagship mereka di Indonesia, namun akhirnya perusahaan yang tergabung di BBK Group ini akan meluncurkan smartphone kelas atas di Tanah Air. Smartphone tersebut adalah seri vivo X50 dengan teknologi gimbal yang menjadi keunggulan utamanya.

vivo Indonesia juga sudah memberi “kode” akan kehadirkan ponsel tersebut melalui akun instagram resminya. Dalam beberapa hari terakhir, tertampang teaser dengan didominasi huruf “X”. vivo juga memastikan jika X50 series yang memiliki teknologi gimbal juga akan hadir di Indonesia.

Jika melihat kebelakang saat vivo X50 series diluncurkan di China, ada dua perangkat yang mendukung teknologi stabilizer tersebut, yaitu vivo X50 Pro dan X50 Pro Plus. Kemungkinan besar vivo X50 Pro yang bakal meluncur, ini artinya ponsel tersebut akan menjadi yang pertama di Indonesia dengan dukungan teknologi kamera gimbal.

Kamera dengan fitur gimbal sendiri merupakan teknologi yang diadopsi dari vivo APEX 2020. Seperti halnya fitur stabilizer, teknologi gimbal ini berfungsi sebagai penyeimbang dan akan menstabilkan rekaman video.  vivo juga mengklaim jika vivo X50 mampu menghasilkan kualitas video yang lebih akurat dan stabil meskipun berada di tempat yang minim cahaya.

vivo X50
vivo X50 TKDN (Kemenprin)

Beberapa waktu lalu, sertifikasi vivo X50 series terlihat di laman Tingkat Komponen Dalam Negeri Kementerian Perindustrian (TKDN Kemneperin), ada dua perangkat yang terdaftar dengan tipe vivo 1940 dan vivo 1939. Ini artinya vivo X50 akan segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, meskipun belum dipastikan kapan tanggal rilisnya.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)