GadgetNews

Vivo V9 Dengan RAM 6GB Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

epiclopedia.id – Setelah sebelumnya resmi memperkenalakn Vivo V9 pada bulan Maret 2018 lalu, kini Vivo meresmikan versi upgrade dari smartphone tersebut di pasaran Indonesia, yaitu Vivo V9 dengan RAM 6GB, kapasitas RAM yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya dengan kapasitas 4GB saja.

Tidak hanya kapasitas RAM yang saja yan menjadi perbedaan, Vivo V9 versi terbaru ini juga hadir dengan spesifikasi jeroan yang lebih tinggi, yakni dengan tenaga chipset Snapdragon 660 yang sebelumnya menggunakan Snapdragon 450. Chip tersebut dipercaya mampu meningkatkan kemampuan AI pada ponsel Vivo V9 guna meningkatkan nilai jual.

Secara tampilan fisik, Vivo V9 dengan RAM 6GB ini terlihat sama persis dengan Vivo V9 versi reguler, karena masih mengusung layar IPS LCD berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD Plus 1.080 x 2.280 piksel dan memiliki apsek rasio 19:9. Tidak ketinggalan juga dengan poni yang merupakan tempat bagi kamera depan.

Vivo V9 versi RAM 6GB ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 12 megapixel dan kamera ganda yang memiliki konfigurasi 13 megapixel dan 2 megapixel. Khusus kamera depan, Vivo membekali teknologi Dual Pixel yang diklaim mampu menghasilkan jepretan yang terang meskipun dalam keadaan minim cahaya (low-light).

Dirangkum dari laman JD.id, Minggu (1/7/2018), peningkatan spesifikasi lain dari Vivo V9 versi terbaru ini mencakup memori internal 64GB, baterai berdaya 3.260 mAh serta dukungan microSD hingga maksimal 256GB. Sistem operasi yang dibawa yaitu Android 8.1 Oreo dengan balutan antarmuka Funtoch OS 4.0.

Pembelian Vivo V9 sendiri bisa dilakuakn secara onlie melalui toko online JD.id. Untuk banderol harga yang ditawarkan, Vivo V9 dengan RAM 6GB ini dijual seharga Rp 4,3 juta dan tersedia dalam varian warna hitam dan merah.

Tags

Dinda Tyanika Sari

I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)