GadgetNews

Vivo iQOO Pro Resmi Dirilis, Usung Spesifikasi Kelas Atas

Epiclopedia.ID – Smartphone besutan vivo yang fokus dengan industri gaming, yakni iQOO resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Vivo iQOO Pro. Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, smartphone ini hadir dalam dua varian, yaitu versi LTE dan 5G. Spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini sangat gahar bahkan memecahkan rekor AnTuTu.

Baik versi 4G maupun 5G, memiliki spesifikasi yang identik. Keduanya sama-sama dibekali layar Super AMOLED dengan bentangan 6.41 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Sebagai keamanan, layar iQOO Pro sudah dibenamkan sensor pemindai sidik jari alias in-display fingerprint.

Untuk urusan performa, Vivo iQOO Pro menyuguhkan spesifikasi kelas atas karena dibekali chipset kelas atas dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855+. Sumber daya smartphone ini juga cukup mengagumkan dengan baterai 4.500 mAh yang memiliki dukungan pengisian daya 44W.

Sementara di sektor kamera, smartphone gahar ini dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera belakang. Masing-masing memiliki resolusi 48 MP sebagai kamera utama dengan f/1.79, lalu ada kamera 12 MP ultra-wide dengan f/2.2 dan terakhir ada kamera depth sensor beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk berfoto selfie ada kamera depan 12 MP.

Sistem operasi yang dibawanya adalah Android 9 Pie dengan balutan antarmuka Funtouch 9. Vivo iQOO Pro hadir dalam dua varian memori, yaitu 8/128 GB dengan harga CNY 3.198 atau sekitar Rp6.5 juta. Lalu ada varian 12/128 GB dengan banderol CNY 3.498 atau sekitar Rp7 juta.

Kemudian untuk versi 5G, dijual mulai dari Rp7.6 juta hingga Rp8.2 jutaan tergantung varian memori.

Dinda Tyanika Sari

I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)