NewsRumor

Spesifikasi OPPO A9 2020, Segera Rilis di Indonesia

0
Harga OPPO A9 2020
OPPO A9 2020

Epiclopedia.ID – Keluarga terbaru OPPO di seri A siap menyambangi pasaran Indonesia, smartphone tersebut adalah OPPO A9 2020 yang kini sudah diawali dengan blind pre-order pada 10-15 September 2015. Kendati demikian, spesifikasi OPPO A9 2020 memang belum terungkap sepenuhnya.

Sebagai smartphone yang hadir di seri A, OPPO A9 2020 sepertinya hadir untuk menata ulang segmentasi pasar seri ini. Dimana seri A pada jajaran smartphone ini identik dengan segmen entry-level dan kini seakan-akan tengah naik level, karena spesifikasinya yang ditingkatkan.

Sebagai contoh, berbagai teaser di Instagram OPPO Indonesia sudah menampilkan dengan jelas jika OPPO A9 2020 mengusung quad camera dengan resolusi 48 MP pada kamera utamanya. Padahal sebelumnya hanya mengusung dual kamera saja pada seri A ini, seperti OPPO A7.

Keunggulan lain dari OPPO A9 2020 ini terlihat dari kapasitas baterainya yang mencapai 5.000 mAh. Tentu saja hal ini sangat berguna bagi para gamer untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama tanpa harus khawatir kehabisan baterai.

Ya! salah satu segmentasi smartphone ini adalah para pecinta game, selain menawarkan kapasitas baterai jumbo, OPPO A9 2020 akan mengusung memori RAM 8 GB yang dipasangkan dengan memori penyimpanan internal 128 GB. Namun sayangnya belum ada informasi prihal chipset yang digunakannya.

Dari bocoran spesifikasi yang sudah beredar, kemungkinan besar harga OPPO A9 2020 di Indonesia berkisar antara Rp3,5 juta hingga Rp4,5 jutan.

Mengenai blind pre-order sendiri, ini bukan kali pertamanya OPPO melakukannya. OPPO Reno generasi pertama juga demikian, pada blind pre-order ini pengguna akan melakukan pembelian voucher untuk memesan OPPO A9 2020 saat sudah resmi nanti dengan mendapatkan potongan harga tertentu.

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast, very happy to write for various knowledge.

Intip Spesifikasi vivo V17 Pro yang Siap Hadir di Indonesia

Previous article

Mau Nonton Peluncuran iPhone 11? Bisa Streaming Disini

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in News