GameNews

Sony Segera Buka Pre-Order PS5, Harganya?

Sony akan segera membuka pemesanan PS5 melalui situs resminya

Epiclopedia.IDPlayStation 5 menjadi perangkat konsol game yang mungkin saat ini tengah dinanti-nanti oleh para penggemarnya, dan kabar baiknya, Sony akan segera membuka pre-order PS5. Bagi para calon pembeli yang berminat untuk memboyongnya, dapat mengunjungi tautan ini.

Sayangnya belum ada informasi prihal mengenai harga, peluncurannya pun masih dirahasiakan. Namun setidaknya pembukaan pre-order PS5 ini membawa angin segar bagi para gamer yang tak sabar menanti. Proses pendaftarannya pun mudah, calon pembeli hanya perlu memasukan email dan ID PlayStation Online mereka.

Setelah mendaftar, Sony akan mengirimkan undangan yang berisi informasi pemesanan melalui alamat e-mail yang tersimpan pada PlayStation Online ID.

“Pendaftaran pemesanan PS5 akan diproses dengan sistem ‘siapa cepat dia dapat’, sehingga setelah mendapatkan undangan melalui e-mail, kami sarankan untuk segera mengikuti instruksi dan bertindak dengan cepat,” ungkap pihak Sony.

Spesifikasi Hardware PlayStation 5
PlayStation 5 (Sony)

Akan tetapi, Sony membatasi sistem pemesanan ini, artinya tidak semua calon pembeli yang sudah mendaftar akan mendapatkan kesempatan memesan PS5. Sayangnya lagi, pada calon pembeli yang berada di luar wilayar Amerika Serikat, tampaknya tidak akan bisa mengikuti sesi pemesanan ini.

“Setiap pemesanan berisi alamat yang berlokasi di luar AS akan dibatalkan,” tulis Sony seperti yang kami kutip dari Slash Gear, Senin (31/8/2020). Setiap satu PlayStation Online ID yang terdaftar, hanya dapat digunakan untuk memesan satu unit konsol PS5 (versi reguler atau Digital Edition).

Calon pembeli juga dapat memesan berbagai aksesoris lainnya seperti dua controller DualSense, dua perangkat charging DualSense, dua buah 3D Wireless headset, dua media remote dan dua HD Camera.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)