GameNews

Sony Bakal Umumkan PlayStation 5 Pada 5 Juni 2020?

Epiclopedia.ID – Diketahui Sony kabarnya akan menggelar acara pada tanngal 5 Juni 2020 mendatang. Setidaknya hal tersebut diumumkan oleh akun Twitter @PlayStationAsia. Lantas, apakah Sony akan umumkan PlayStation 5 pada acara tersebut?

“Bergabung bersama kami pada Jumat, 5 Juni pada pukul 4 pagi (GMT+8) untuk melihat masa depan bermain game di PS5,” ujar akun Twitter resmi PlayStation Asia tersebut. Jika kita menyesuaikan waktu dengan Waktu Indonesia Barat (WIB) maka acara tersebut akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Apa saja yang akan diumumkan Sony pada acara tersebut? melansir dari laman blog resminya, Sony hanya akan mengumumkan sejumlah game yang akan bisa dimainkan saat nantinya PS5 pertama kali meluncur. Sehingga, kemungkinan konsol PS5 tidak akan menampakan dirinya pada acara tersebut.

Pihak Sony juga belum mau mengumbar mengenai game apa saja yang akan diperlihatkan, namun dikatakan jika sejumlah game merupakan hasil dari rancangan studio kenamaan yang sudah dikenal oleh para penggemar.

Acara yang rencananya akan digelar lebih dari satu jam tersebut akan disiarkan secara live di kanal YouTube dan Twitch.

Tags

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)