Epiclopedia.ID

OPPO Reno 11 F 5G Segera Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Speknya

Deka Mulyana
Smartphone
23 January 2024
OPPO Reno 11 F 5G
OPPO Reno 11 F 5G (OPPO)

Epiclopedia.ID – OPPO Reno 11 series di Indonesia sepertinya akan kedatangan keluarga baru, pasalnya OPPO Reno 11 F 5G gegera rilis di pasaran Indonesia dan hal ini sudah dikonfirmasi secara resmi. Smartphone ini akan melengkapi Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G yang sudah dirilis lebih dulu di Indonesia pada 11 Januari lalu.

Melalui akun Instagram resmi OPPO Indonesia, OPPO mengumumkan kehadiran OPPO Reno 11 F 5G di Indonesia.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by OPPO Indonesia (@oppoindonesia)

Terlihat OPPO juga menyertakan tautan bagi konsumen yang ingin membeli OPPO Reno 11 F 5G, jika tertarik anda bisa memesannya melalui tautan berikut ini. Namun pihak OPPO belum mengonfirmasi kapan smartphone tersebut akan resmi di Indonesia, begitu pun dengan spesifikasi lengkapnya.

Bocoran spesifikasi OPPO Reno 11 F 5G

Sekadar informasi, OPPO Reno 11 F 5G sendiri belum pernah meluncur dipasaran negara manapun, sehingga tidak menutup kemungkinan Indonesia bisa menjadi negara pertama yang menjadi target smartphone ini. Kendati belum pernah dirilis, bocoran spesifikasi OPPO Reno 11 F 5G sudah banyak beredar.

Dari bocoran yang beredar, OPPO Reno 11 F 5G akan mengusung layar jenis AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dan memiliki resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, tingkat dimming 2160 Hz PWM, serta dukungan warna 10-bit.

Di sektor kamera, tersemat 3 buah lensa, masing-masing beresolusi 64 MP (OmniVision OV64B), kemudian kamera ultrawide 8 MP (Sony IMX355), dan kamera makro 2 MP (OmniVision OV02B10).

Tidak lupa juga dengan kamera selfie 32 MP yang ditandem dengan sensor Sony IMX615, dimana kamera depan ini tersemat pada sebuah punch-hole yang berada ditengah atas layar.

Untuk aspek dapur pacu, OPPO mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Dimensity 7050 5G, berpadu dengan memori RAM 8 GB serta media penyimpanan sebesar 256 GB. Di dalamnya terbenam juga baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperVOOC 67W.

Dirangkum dari dari Gizmochina, Selasa (23/1/2024), OPPO Reno 11 F 5G menjalankan sistem operasi Android 14 dengan hiasan antarmuka terbaru OPPO, yakni ColorOS 14.

Namun perlu diketahui, bocoran spesifikasi tersebut bisa saja berbeda ketika smartphone tersebut sudah dirilis nanti dan belum ada informasi mengenai harga. Jadi, kita tunggu saja hingga OPPO Reno 11 F 5G resmi rilis di Indonesia nanti.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
LinkedIn
Deka Mulyana

Deka Mulyana

Gadget, Technology & Philosophy Enthusiast.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x