Infinix GT 20 Pro Dirilis, Bawa Layar AMOLED 144Hz

Infinix GT 20 Pro Dirilis
Infinix GT 20 Pro (Infinix)

Epiclopedia.ID – Setelah sukses meluncurkan Infinix GT 10 Pro pada tahun 2023 lalu yang menyasar segmen gaming, kini pabrikan asal China ini melanjutnya seri GT dengan merilis Infinix GT 20 Pro. Infinix GT 20 Pro dirilis dengan membawa sejumlah spek yang cukup tinggi.

Dilengkapi lampu RGB

Ada beberapa peningkatan yang ditawarkan oleh Infinix GT 20 Pro, salah satunya adalah lampu RBG melengkung yang seakan-akan membentuk huruf “C”.

Lampu ini bisa berkedip dengan berbagai warna sesuai dengan situasi yang ada di dalam game. Selain itu, lampu RGB ini juga bisa menampilkan beragam kebutuhan, seperti menampilkan notifikasi, status baterai hingga menampilkan suasana musik.

Infinix GT 10 Pro juga sebenarnya sudah membawa lampu RGB, hanya saja dengan ukuran yang lebih kecil dan letaknya berada di sebelah modul kamera.

Infinix GT 20 Pro Dirilis
Infinix GT 20 Pro (Infinix)

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro

Infinix GT 20 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci yang dilengkapi refresh rate 144Hz, resolusi Full HD+ dan tingkat kecerahan layar mencapai 1300 nits.

Karena menyasar segmen gaming, tentu saja Infinix GT 20 Pro dibekali dengan jeroan hardware yang tinggi.

Terbenam chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultimate, berpadu dengan RAM LPDDR5X hingga 12 GB dan media penyimpanan data 256 GB berjenis UFS 3.1.

Untuk sumber dayanya sendiri, Infinix membenamkan baterai 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging 45 Watt.

Di luar aspek gaming, Infinix GT 20 Pro membawa kamera 108 MP OIS, 2 MP macro dan 2 MP depth, serta fitur lainnya seperti in-display fingerprint, NFC, sertifikasi IP54, dan stereo speaker berteknologi JBL.

Infinix GT 20 Pro Dirilis
Infinix GT 20 Pro (Infinix)

Dibekali chip gaming Pixelworks X5 Turbo

Infinix GT 20 Pro ditenagai juga dengan chip gaming yang bernama Pixelworks X5 Turbo.

Chip ini menawarkan teknologi Motion Estimation and Motion Compensation (MEMC), yang mana teknologi ini dapat meningkatkan frame rate di dalam game dari 60 FPS menjadi 120 FPS.

Harga Infinix GT 20 Pro

Infinix GT 20 Pro hadir dalam varian warna Mecha Orange, Mecha Silver, dan Mecha Blue. Di Arab Saudi, harganya dibanderol 1299 SAR (sekitar Rp 5,6 juta).

Menariknya, ponsel ini juga dipastikan akan segera masuk pasaran Indonesia.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments