NewsRumor

Smartphone Layar Lipat Samsung Dirilis Awal Tahun 2019?

0
Smartphone Layar Lipat Samsung
Smartphone Layar Lipat Samsung (Phone Arena)

epiclopedia.id – Memang sudah cukup lama, Samsung mewacanakan bahwa akan merilis smartphone yang layarnya bisa ditekuk, namun sepertinya wacana tersebut akan menjadi kenyataan. Pasalnya beredar kabar, bahwa smartphone layar lipat Samsung tersebut akan segera dirilis pada awal tahun 2019 mendatang menyusul banyaknya bocoran yang sudah beredar di internet saat ini.

Smartphone layar lipat Samsung ini diberi kode nama “Winter” dan memiliki layar 7 inci yang bisa dilipat menjadi layaknya sebuah dompet. Tentu saja ponsel Winter ini akan menambah jajaran smartphone premium Samsung setelah seri Galaxy S dan Galaxy Note. Akan tetapi ponsel layar tekuk ini akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal, bisa melebihi angka Rp 20 juta, sebagaimana dirangkum dari Engadget, sabtu (21/7/2018).

Paten teknologi layar lipat ini sudah dilakukan pada tahun 2016 lalu, kemudian diperbarui kembali pada 5 Juli 2018. Mekanisme teknologi layarnya menggunakan dua panel, meskipun saat tidak dilipat tampak seperti kesatuan.

Kabarnya Samsung akan memasarkannya secara bertahap, pada tahap awal Smartphone layar lipat Samsung ini akan menyasar pasaran yang tersegmentasi, contohnya seperti para pecinta game.

Kemudian barua lah pada semester kedua di tahun 2019 akan dipasarkan lebih luas lagi. Namun sayangnya bocoran ini belum bisa dipastikan 100 persen, karena pihak Samsung sendiri belum mengonfirmasi beredarnya kabar ini. Jadi kita tunggu saja hingga ponsel ini benar-benar hadir di pasaran.

Via: Engadget

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast, very happy to write for various knowledge.

Corning Merilis Gorilla Glass 6, Lebih Kuat dan Tangguh

Previous article

Huawei Mate 20 Lite Bakal Hadir Dalam Dua Varian Model

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in News