Smartphone Honor 7S Resmi Meluncur di Indonesia, Tawarkan Desain Stylish

0
143
Honor 7S
Honor 7S

Honor, merek elektronik (ebrand) ponsel trendi, hari ini meluncurkan produk terbarunya Honor 7S. Ponsel yang lebih baik di kelasnya ini menampilkan full-view display, volume suara yang lebih kuat, LED-flash pada kamera depan dan belakang, daya baterai hemat, dan slot dual SIM serta micro-SD. Honor 7S dijual dengan harga Rp 1.599.000.

Namun Honor memberikan penawaran khusus pada flash-sale pertama Honor 7S, yakni Rp
1.499.000 hanya pada 11 Juli 2018 di Lazada, salah satu platform e-commerce teratas di
Indonesia. Dengan Honor 7S, pelanggan dapat menikmati pengalaman premium dalam
menggunakan smartphone.

“Dengan gembira kami mengumumkan peluncuran Honor 7S. Belum pernah ada ponsel stylish dan mempunyai kinerja tinggi yang mudah diakses oleh pengguna baru smartphone,” kataJames Yang, Presiden Honor Indonesia. “Untuk memberikan pengalaman terbaik, Honor kembali bekerja sama dengan platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada.

Honor 7S
Honor 7S

Pada Mei 2018, Honor sukses bekerja sama dengan Lazada dalam penjualan Honor 7X yang berhasilterjual hanya dalam 15 detik. Kami yakin dapat mempertahankan momentum positif ini untukHonor 7S.” Sebagai e-brand baru di pasar smartphone, Honor telah mencapai prestasi membanggakan sejak memasuki pasar Indonesia pada Maret 2018. Sementara pada bulan Mei, Honor 7X terjual habis dalam 15 detik di Lazada.

Untuk kali ketiga, setelah Honor 9 Lite dan 7X, Honor berhasil menjual lebih dari 1000 unit Honor 7A hanya dalam 1 menit selama penjualan-cepat pertamanya di awal Ramadhan lalu. Semuapencapaian ini menunjukkan strategi penjualan yang efektif dari Honor dalam berkolaborasi dengan platform e-commerce di Indonesia.

Di Cina, Honor adalah e-brand smartphone nomor 1 dalam hal penjualan pada tahun 2017.
Honor juga dinobatkan sebagai juara ganda selama JD’s 618 Shopping Festival, salah satu
acara penjualan online terbesar di Cina. Honor mencapai volume penjualan kumulatif tertinggi selama festival berlangsung dan menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan harian pada Juni 2018 untuk kategori smartphone.

Di pasar global, penjualan Honor meningkat signifikan pada Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa tahun lalu. Sementara itu, Honor juga meraih kesuksesan sebagai merek ketiga terbesar di pangsa pasar Rusia.

Baca Juga: