GadgetNews

Samsung Rilis Galaxy M21s, Punya Kamera 64 MP

Sejumalah peningkatan terjadi pada sektor fotografi

Epiclopedia.ID – Setelah merilis Galaxy M21 pada bulan Maret 2020, kini Samsung rilis Galaxy M21s yang memiliki beberapa peningkatan. Secara keseluruhan peningkatan yang terjadi tidak terlalu signifikan, hanya ada pada besaran resolusi kamera depan dan kamera belakang.

Dari segi laya, Galaxy M21s masih mengusung panel Super AMOLED dengan ukuran layar 6,4 inci beresolusi Full HD+, aspek rasio 19.5:9, kerapatan 405 ppi, dan pelindung layar Gorilla Glass 3. Terlihat ponsel ini masih mengusung desain infinity-U alias notch untuk menempatkan kamera depan. Adapun resolusi kamera depan tersebut sebesar 32 MP.

Artinya meingkat dibandingkan dengan Galaxy M21 yang memiliki resolusi kamera depan 20 MP. Sementara di belakang bodi masih tersemat tiga kamera belakang. Kamera utama beresolusi 64 MP yang tentu saja meningkat dibandingkan Galaxy M21 yang memiliki resolusi 48 MP. Sementara dua lensa lainnya yaitu Ultrawide 8 MP, dan depth sensor 5 MP.
Samsung Rilis Galaxy M21s

Sektor performa Galaxy M21s masih ditenagai Exynos 9611 berpadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD. Untuk penopang daya, terbenam baterai yang cukup besar, yakni 6.000 mAh dengan kemampuan charging 15W.

Sedangkan untuk keamanan, Samsung masih mengusung sensor pemindai sidik jari yang berada di belakang bodi. Smartphone ini pertama kali hadir di Brazil dengan harga 1699 Real Brazil (Rp 4,4 juta). Sebagai informasi, harga di Brazil relatif lebih tinggi dari harga di Indonesia, sehingga tidak menutup kemungkinan jika Galaxy S21s ini akan dijual lebih murah jika masuk ke pasaran Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id) on

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)