GadgetNews

Samsung Luncurkan Galaxy A50s, Punya Kamera 48 MP

Epiclopedia.ID – Samsung baru saja memperkenalkan jajaran Galaxy A Series terbarunya, yaitu Galaxy A50s. Jika dibandingkan dengan seri pendahulunya, tidak jauh berbeda, namun ada beberapa peningkatan yang terjadi, seperti dari segi desain dan sektor kamera.

Galayx A50s menggunakan bodi belakang dengan pola geometris dan efek holografik, serta menawarkan banyak varian warna, yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, Prism Crush Green dan Prism Crush Violet.

Kemudian di sektor kamera, smartphone ini sudah memiliki triple kamera dengan 48 MP sebagai kamera utamanya, kamera ultrawide 8 MP dengan sudut pandang 123 derajat, dan kamera depth sensor beresolusi 5 MP untuk memotret foto bokeh.

Kemampuan kamera depan juga meningkat, jika Galaxy A50 memiliki kamera selfie 25 MP kini menjadi 32 MP dengan f/2.0. Tentu saja hal ini cukup disambut antusias oleh para penggemar foto selfie.

Untuk performanya sendiri, Samsung masih membenamkan chipset Exynos 9610 dengan fabrikasi 10 nm berpadu dengan RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan data 64 GB atau 128 GB. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 9.1 Pie dan hingga saat ini Samsung belum mengumumkan harga dan ketersediaannya.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)