GadgetNews

Samsung Galaxy M51 Dipastikan Masuk Indonesia 10 Oktober

Samsung segera membawa smartphone baterai 7.000 mAh tersebut ke Indonesia

Epiclopedia.ID – Setelah resmi diperkenalkan secara global pada September lalu, Samsung akan memasarkan smartphone Galaxy M51 di Indonesia dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 10 Oktober. Smartphone ini sendiri menonjolkan sisi baterai yang memiliki kapasitas super besar.

Kehadiran Samsung Galaxy M51 ini berawal dari teaser poster yang diunggah oleh Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Indonesia, lewat akun Twitter pribadinya.

Dalam teaser tersebut terpampang angka 7.000 mAh yang sudah dipastikan adalah kapasitas baterai dari Galaxy M51. Ditambah tahar #SobatAntiLowbat yang memang kerap disematkan pada jajaran Samsung Galaxy M Series.

Selain memiliki baterai badak, ponsel ini juga didukung charging 25W yang mampu mengisi baterai hingga penuh dalam kurun waktu 2 jam. Mengenai spek lainnya, ponsel ini mengusung layar AMOLED 6,7 inci berkonsep punch hole yang menempatkan kamera selfie 32 MP.

Kemudian di bagian belakang bodi tertanam empat kamera yang masing-masing memiliki resolusi 64 MP, kamera ultrawide 12 MP, macro 5 MP, dan depth sensor 5 MP. Penempatan sensor sidik jarinya berada di sisi perangkat. Untuk sisi jeroannya terbenam chipset Snapdragon 730G, RAM 6 GB, dan memori penyimpanan internal 128 GB yang bisa diekspansi hingga 512 GB dengan microSD.

Sebagai informasi, di pasaran Eropa, Galaxy M51 ini dijual seharga 360 euro atau sekitar Rp 6,2 juta.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)