NewsRumor

Samsung Galaxy M42 Bakal Punya Baterai 6.000 mAh

Bocoran Samsung Galaxy M42 mulai terungkap yang kabarnya akan dibekali baterai 6.000 mAh

Epiclopedia.ID – Saat ini Samsung memang telah memiliki berbagai seri smartphone yang menjangkau berbagai segmen, mulai dari seri Galaxy M, A, S, dan Note, bahkan Samsung sudah memiliki smartphone layar lipat untuk memenuhi segmen premium. Kabar terbaru saat ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut tengah mempersiapkan Samsung Galaxy M42.

Namun tidak hanya Galaxy M42 saja, dalam sebuah laporan menyebut jika Samsung sedang menyiapkan empat smartphone Galaxy M series. Beberapa diantaranya adalah Galaxy M02 yang menyasar segmen entry-level, kemudian ada Galaxy M12 yang desain rendernya sudah tersebar. Terakhir adalah Galaxy M42 dan M62, namun baru-baru ini terungkap kapasitas baterai Galaxy M42, yakni sebesar 6.000 mAh.

Mengusung kamera utama 64 MP

Dalam daftar 3C terungkap jika kapasitas baterai terukur adalah 5.839 mAh yang mengindikasikan jika Galaxy M42 akan hadir dengan baterai 6.000 mAh. Baterai tersebut juga sudah mengantongi DEKRA dan BIS. Daftar BIS menandakan bahwa Galaxy M42 akan masuk pasar India.

Galaxy M42 yang sudah terungkap sejak September lalu ini juga akan punya dukungan kamera utama beresolusi 64 MP dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Hingga saat ini belum ada informasi lainnya mengenai Galaxy M42, namun OnLeaks yang membagikan desain render Galaxy M12 terlihat sangat mirip dengan Galaxy M42.

Galaxy M12 sendiri dikabarkan bakal memiliki layar selebar 6,5 inci dengan desain infinity-V. Kemudian hadir juga port USB-C, speaker, dan jack headphone terdapat di bagian bawah bodi.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)