NewsRumor

Samsung Galaxy M30s Disiapkan, Punya Kamera 48 MP?

Epiclopedia.ID – Setelah sebelumnya sukses meluncurkan Galaxy A30s dan Galaxy A50s, kini Samsung kembali akan menghadirkan jajaran smartphone yang fokus di segmen kelas menengah. Ya! smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy M30s yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Galaxy A30s sendiri baru hadir di pasaran Eropa dengan banderol harga Rp4 jutaan, namun untuk Galaxy A50s sendiri Samsung belum mau membocorkan berapa harganya dan kapan smartphone ini akan dijual.

Untuk Galaxy M30s sendiri kabarnya akan menjadi versi peningkatan dari Galaxy M30 yang saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Sensor kamera Galaxy M30s masih mengandalkan konfigurasi tiga kamera belakang, namun yang menjadi sorot perhatian adalah penggunaan resolusi 48 MP pada kamera utamanya.

Pertama kali laporan ini datang dari India dan kemungkinan besar smartphone ini akan hadir untuk pertama kalinya di India. Tentu saja jika kamera 48 MP pada Samsung Galaxy M30s ini benar adanya, maka ini adalah peningkatan yang cukup signifikan.

Seperti yang kita tahu sebelumnya pada Galaxy M30 memiliki kamera utama 13 MP. Sementara dua lensa lainnya yaitu 5 MP sebagai ultrawide dan 5 MP depth sensor untuk memotret foto bokeh. Sumber yang sama juga menyebut jika Galaxy M30s akan ditenagai chipset Exynos yang selama ini belum ada di seri Galaxy M.

Belum ada rincian informasi yang lengkap mengenai spesifikasinya, namun diharapkan Galaxy M30s akan memiliki peningkatan pada sektor catu daya dan kemampuan fast charging yang lebih baik. Tidak lupa juga dengan banderol harga yang tampaknya masih terjangkau, berkisar di angka Rp3 juta hingga Rp4 juta.

Sumber: GSMArena

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)