GadgetNews

Samsung Galaxy A70s Hadir dengan Kamera 64 MP

0
Samsung Galaxy A70s
Samsung Galaxy A70s

Epiclopedia.ID – Samsung kembali menghadirkan jajaran smartphone Galaxy A Series terbaru lainnya, kali ini adalah Samsung Galaxy A70s. Jika dibandingkan dengan Galaxy A70 memang tidak terlalu ada perubahan spesifikasi yang signifikan, namun Galaxy A70s membawa resolusi kamera yang lebih tinggi dan desain yang berbeda.

Galaxy A70s masih dibekali dengan tiga kamera belakang, namun resolusi utamanya kini meningkat menjadi 64 MP, berbeda dengan Galaxy A70 yang memiliki resolusi 32 MP. Untuk konfigurasi dua kamera lainnya masih sama, yaitu 8 MP dengan kemampuan ultrawide dan kamera 5 MP sebagai depth sensor.

Kamera tersebut juga memiliki kemampuan merekam video 4K 30fps. Sedangkan untuk kamera selfienya tidak ada perbedaan, Samsung masih menyematkan kamera selfie 32 MP pada sebuah notch yang disebut dengan istilah Infinity-U.

Samsung Galaxy A70s

Samsung Galaxy A70s (GSMArena)

Pada bagian belakang bodi, Samsung Galaxy A70s kini tampil berbeda karena diberi sentuhan 3D prism gradient dengan finishing glossy yang membuatnya semakin terlihat elegan dan menarik. Ukuran layarnya masih sama, yaitu seluas 6.4 inci dengan panel Super AMOLED, memiliki resolusi Full HD+ dan aspek rasio 20:9.

Di sektor performa, Galaxy A70s masih mengandalkan chipset Snapdragon 675 dengan fabrikasi 11 nm dan prosesor octa-core di dalamnya. Kemampuan performa semakin dilengkapi dengan hadirnya varian RAM 6 GB dan 8 GB serta memori internal 64 GB dan 128 GB.

Samsung juga menyematkan slot microSD untuk kebutuhan ekspansi memori jika merasa kurang puas dengan kapasitas memori yang ditawarkannya. Kemudian sebagai keamanan, layar Galaxy A70s sudah dibenamkan sensor pemindai sidik jari yang cukup terbilang cepat ketika proses membuka kunci layar.

Soal catu daya, smartphone ini ditenagai baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan fast charging 25W melalui USB Type-C. Galaxy A70s juga tersedia dalam tiga varian warna, yakni Prism Crush Red, Prism Crush White, Prism Crush Black. Berikut ini adalah harganya:

  • 6/128 GB: 28,999 Rupee (Rp5,8 juta)
  • 8/128 GB: 30,999 Rupee (Rp6,2 juta)

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast, very happy to write for various knowledge.

Realme X2 Ditenagai Snapdragon 730G dan Sudah NFC

Previous article

OnePlus 7T Ditenagai Snapdragon 885+ dan Android 10

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget