GadgetNews

Samsung Galaxy A30s Sudah Dijual di Negara Ini, Berapa Harganya?

0
Harga Samsung Galaxy A30s,Samsung Galaxy A30s sudah dijual
Samsung Galaxy A30s

Epiclopedia.ID – Selain Galaxy A50s, Samsung juga punya satu smartphone lagi yang cukup menarik, yaitu Galaxy A30s. Nah bagi kalian yang penasaran dengan harga smartphone yang satu ini, ternyata Samsung Galaxy A30s sudah dijual di India dengan menawarkan spek yang cukup menarik.

Harga Galaxy A30s dijual seharga Rp3 jutaan di India. Sama seperti Galaxy A50s, keduanya dibekali dengan pilihan warna Prism Crush Black, Prism Crush Violet dan Prism Crush White dengan tekstur diamond di bagian backcovernya.

Namun untuk dukungan chipsetnya berbeda dengan Galaxy A50s, Samsung mempercayakan Exynos 7885 untuk menopang performa Galaxy A30s. Yang cukup menarik, ponsel ini mengusung layar 6.4 inci berpanel Super AMOLED dan memiliki resolusi HD+.

Untuk urusan fotografi, Galaxy A30s juga sudah dilengkapi tiga kamera belakang. Jika Galaxy A50s memiliki sensor 48 MP pada lensa utamanya, Galaxy A30s memiliki resolusi 25 MP untuk lensa utamanya. Di ikuti dengan lensa ultrawide 8 MP dan lensa depth sensor 5 MP.

Bagaimana dengan kamera selfienya? Samsung Galaxy A30s memanjakan para pecinta foto selfie dengan kamera 16 MP dengan bukaan f/2.0 yang tentunya sudah sangat mencukupi untuk berfoto selfie dan melakukan panggilan video call.

Kemudian di sektor catu daya, Samsung membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging 15W. Kapasitas baterai yang sama dengan Galaxy A50s.

Bagi kalian yang penasaran, Galaxy A30s di jual seharga INR 16.999 atau sekitar Rp3,3 juta di India. Hanya ada satu varian saja, yaitu dengan RAM 4 GB dan internal 64 GB. Lantas, apakah Samsung akan memboyong Galaxy A30s ke pasaran Indonesia?

Angelia Sabella
I am a public relation student at one of the universities in Jakarta, likes to write, travel, eat and like to try new things

Bocoran Redmi 8A Mulai Terungkap, Seperti Ini Tampilannya

Previous article

Realme XT Resmi Meluncur dengan Kamera 64 MP

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget