BeritaGadget

Samsung Galaxy A23 5G Meluncur di Indonesia dengan Layar 120Hz

Epiclopedia.ID – Samsung Galaxy A23 5G resmi meluncur di pasaran Indonesia dengan membawa chipset Snapdragon 695 yang sudah mumpuni terkoneksi dengan jaringan 5G, RAM 6GB, 50MP OIS Quad Camera, baterai 5.000mAh dan layar 6,6 inci FHD+ refresh rate 120Hz.

Galaxy A23 5G juga mengusung layar Infinity-V Display berukuran besar 6,6 inci yang memberikan tampilan luas dan utuh. Selain itu, dengan resolusi tinggi FHD+, akan memanjakan mata dengan kualitas gambar yang jernih.

Menariknya lagi, layar Galaxy A23 5G juga sudah dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, yang membuat kita lebih nyaman ketika berlama-lama baca thread viral di Twitter, scrolling tanpa henti di TikTok dan Instagram, chatting hingga mabar game favorit berkat motion pada layar yang begitu smooth.

Dengan harga 3 jutaan, Galaxy A23 5G hadir dengan performa pasti Awesome berkat Snapdragon 695 sebagai prosesor terdepan di kelasnya dengan kemampuan pemrosesan gambar untuk hasilkan konten terbaik serta dukungan 5G untuk internet yang lebih cepat apa pun aktivitas digital yang dilakukan.

Chipset gahar ini didukung juga dengan RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB yang membuat pengguna buka-buka banyak aplikasi sekaligus dengan lancar, main mobile gaming pun juga jadi anti lag,. Ruang penyimpanan yang tak cepat habis pun bisa didapatkan berkat memori internal 128GB dan memori eksternal hingga 1TB, jadi pengguna bisa simpan beragam aplikasi dan game tanpa khawatir memori cepat penuh.

Galaxy A23 5G

Didesain bagi generasi yang memang gemar bikin konten paling kekinian, Galaxy A23 5G hadir dengan kamera powerful berkat Awesome Quad Camera. Main Camera 50MP beri kamu bisa hasil foto dan video yang jernih secara instan. Ultra Wide Camera 5MP bikin foto pemandangan maupun hangout bareng bestie jadi lebih maksimal.

Depth Camera 2MP hasilkan konten portrait yang natural berkat efek bokeh yang smooth. Macro Camera 2MP akan menghasilkan konten yang bikin followers media sosialmu serasa lebih dekat dengan objek-objek seperti makanan favorit hingga kelopak bunga di taman berkat detail-detail terkecil yang bisa ditampilkan. Tak ketinggalan, ada Selfie Camera 5MP untuk kamu bikin video TikTok hingga Instagram Story dengan hasil yang optimal untuk mengekspresikan diri dengan lebih maksimal, berkat perekaman video beresolusi FHD 1080p 30fps.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button