GadgetNews

Samsung Galaxy A21s Hadir dengan Memori Lebih Besar

Samsung hadirkan Galaxy A21s dengan varian memori lebih besar dan pilihan warna baru

Epiclopedia.ID – Setelah sebelumnya sempat meluncur pada bulan Juni, kini Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi menghadirkan Samsung Galaxy A21s dengan varian memori internal yang lebih besar. Tidak hanya itu, hadir pula varian warna baru, yakni silver, dimana ponsel ini diperkenalkan melalui acara Galaxy Creator Workshop bertajuk “Create Awesome Content for Your Business”.

“Selama masa pandemi, sebuah survey1 menunjukan bahwa 68% masyarakat Indonesia lebih sering berbelanja online dibandingkan periode sebelum pandemi. Artinya, momentum ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk mulai membuat konten yang Awesome untuk bisnis online-nya agar lebih meyakinkan konsumen untuk bertransaksi di lapaknya,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A21s

Samsung Galaxy A21s dijual dengan harga normal Rp3.099.000, namun jika melakukan pembelian selama periode Flash Sale 23-25 November 2020 di Shopee.co.id dan Samsung.com, akan mendapatkan harga spesial Rp2.999.000. Tidak hanya, itu pembeli juga akan mendapatkan Disney Mickey Mouse Case eksklusif senilai Rp399.000, perlindungan 1 tahun Samsung Care+ senilai Rp449.000, kuota Indosat Ooredo 36GB dan 2 bulan Youtube Premium.

Soal spesifikasi, Galaxy S21s hadir dengan layar PLS 6,5 inci beresolusi HD+ yang mengusung desain punch-hole sebagai wadah kamera selfie, kamera tersebut memiliki resolusi 13 MP. Sedangkan di bagian belakang tersemat kamera utama 48 MP, lensa wide 8 MP, 2 MP macro, dan 2MP depth.

Untuk urusan performa, Samsung menyematkan chipset Exynos 850. Kemudian sebagai penopang daya, terbenam baterai 5.000 mAh dengan kecepatan charging 15W. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 10 dengan balutan antarmuka One UI Core 2.1.

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)