Berita

Samsung Foldable Berkolaborasi dengan MoJA dan BYO

Epiclopedia.ID – Samsung menyelenggarakan Consumer Launch dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G serta lini produk Galaxy Ecosystem terbaru (Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro) yang berlangsung pada 2–4 September di Tribeca Park, Central Park.

Di acara Consumer Launch ini, pengunjung juga bisa melihat hasil kolaborasi Samsung dengan Tommy Ambiyo Tedji (BYO) dan Jennifer Sharon (MoJA Museum) berupa lini aksesori eksklusif dan pameran berisi instalasi unik dan kekinian.

Menginspirasi BYO hadirkan aksesori eksklusif

Micro Bag dan Strap Ekslusif Kolaborasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G degan Brand Lokal BYO copy

Bagi Tommy Ambiyo Tedji, Founder dan Creative Director BYO, Galaxy Z Flip4 5G memberikan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan kebebasan berekspresi dengan cara yang lebih berani dan kekinian.

Hal ini pun menginspirasinya dalam menciptakan strap dan micro bag dengan desain yang ekspresif sesuai dengan lini produk BYO yang eksperimental. “Galaxy Z Flip4 5G benar-benar memberi proporsi style and function yang seimbang. Tampilan ikonik dari bentuk yang compact sangat cocok untuk anak-anak muda yang stylish, senang akan hal-hal simple, dan suka menjadi trendsetter.

Tommy menambahkan, dari segi function pun smartphone lipat ini juga tidak kalah menarik. Dengan bentuknya yang begitu compact, Galaxy Z Flip4 5G mampu memiliki greater durability yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan, benturan, hingga paparan air.

Menjadi inspirasi karya di MoJA Museum

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Bisa Dipersonalisasi dengan DIY Sticker Set X MoJA copy

Galaxy Z Fold4 5G merupakan smartphone foldable paling ringkas dan paling powerful dari Samsung. Dengan berbagai fitur multitasking yang intuitif sampai dukungan S Pen terbarukan, Galaxy Z Fold4 5G dapat mendukung para kreator dalam melalui proses kreatif hingga menciptakan karya yang lebih baik.

Hal tersebut menginspirasi Jennifer Sharon, Co-Founder MoJA Museum, untuk do greater dalam menuangkan inspirasi dengan lebih mudah kapan pun dan di mana pun. Agar MoJA Museum bisa menjadi tempat seni yang menarik untuk hangout, Jennifer sering membuat konsep instalasi yang bisa memberikan pengalaman unik dan beda bagi siapa pun yang mengunjunginya.

Menariknya lagi, Samsung dan MoJA Museum resmi menjalin kolaborasi untuk menghadirkan pameran khusus berisikan berbagai instalasi kekinian yang menarik didatangi oleh pengunjung dari segala usia, khususnya generasi muda. Instalasi Kolaborasi Samsung & MoJA terdiri dari tiga macam experience zone. Pertama, ada area Galaxy Z Fold4 5G work and play experience zone, pengunjung bisa merasakan cara terbaru menggunakan smartphone canggih untuk multitasking yang lebih baik.

Kedua, ada Galaxy Z Flip4 5G experience zone sebagai area Flex Cam untuk merasakan beragam pengalaman content-making dengan multi-angle yang tidak bisa didapatkan dari smartphone lainnya, di berbagai spot yang instagramable termasuk yang bernuansa low-light. Ketiga, area Roller Skate experience zone di mana pengunjung dapat menikmati aktivitas roller skating dengan lighting yang menarik.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button