GadgetNews

Samsung Buka Pre-order Galaxy M51, Ini Harganya

Samsung Galaxy M51 hadir dengan baterai jumbo 7.000 mAh

Epiclopedia.ID – Setelah memastikan bakal menghadirkan Samsung Galaxy M51 di Indonesia, kini para calon pembeli bisa bersiap untuk melakukan pre-order Galaxy M51. Adapun harga yang ditawarkan oleh Samsung adalah Rp5.499.000 yang tersedia dalam varian warna black dan white.

Membawa tagline #Xtremepower, Samsung Galaxy M51 hadir dengan baterai super besar 7.000 mAh yang dilengkapi kemampuan charging 25W. Tentu saja dengan kapasitas baterai sebesar ini, Galaxy M51 mampu bertahan seharian penuh, Samsung mengklaim ponsel ini mampu digunakan untuk menonton video selama 34 jam nonstop, mendengarkan musik hingga 182 jam, dan telepon 64 jam.

Tidak hanya menawarkan daya baterai badak, namun ponsel ini juga ditenagai performa yang cukup gahar di kelasnya. Terbenam chipset Snapdragon 730G yang berpadu dengan RAM 8 GB, serta memori internal 128 GB. Jika merasa kurang dengan memori yang ditawarkannya, tersedia slot microSD yang bisa diekspansi hingga 512 GB.

Di bagian layar, Samsung membekali panel Super AMOLED seluas 6,7 inci beresolusi Full HD+ dan mengusung Infinity-O Display. Artinya, penempatan kamera depan tersemat pada sebuah lubang yang biasa disebut punch-hole, adapun resolusi kamera selfie tersebut, yaitu 32 MP. Sementara di bagian belakang tersemat tiga kamera, 64 MP, f/1.8, kamera depth 5 MP, f/F2.4, dan macro 5 MP, f/2.4.

Menariknya, fitur NFC juga ikut hadir pada ponsel yang tergabung dalam jajaran galaxy M Series ini. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 10 berbalut antarmuka One UI.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)