NewsRumor

Rumor Xiaomi Mi 11 Pro, Punya Layar QuadHD+ dan 120Hz

Bocoran spek flagship terbaru Xiaomi, yakni Mi 11 Pro mulai muncul yang akan mengusun layar 120Hz dan resolusi QuadHD+

Epiclopedia.ID – Seperti yang kita ketahui, Qualcomm akan segera meluncurkan chipset gahar terbarunya, yakni Snapdragon 875. Samsung dikonfirmasi akan menggunakan chip tersebut untuk seri Galaxy S21. Sementara di China, ada Xiaomi sudah bersiap untuk meluncurkan smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 875.

Adalah Xiaomi Mi 11 Pro yang diperkirakan bakal menjadi ponsel pertama yang menggunakan chip tersebut. Berbagai bocorannya sudah muncul, dimana  salah satu model Mi 11, yakni Mi 11 Pro akan hadir dengan perubahan tampilan yang signifikan.

Rumor Xiaomi Mi 11 Pro

Mengusung refresh rate tinggi 120Hz

Salah satu pembocor mengungkapkan jika versi tertinggi dari Mi 11 series tersebut akan mendukung resolusi layar QuadHD+ dan refresh rate layar 120Hz, sebagaimana dirangkum dari Playfuldroid, Selasa (17/11/2020). Tentu saja ini merupakan peningkatan yang cukup signifikan dari Mi 10 Pro yang hadir dengan layar Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Bocoran lainnya juga menyebut jika Xiaomi akan memberi sentuhan desain punch-hole yang berada di sisi kiri atas dan layarnya tampak melengkung alias curved. Kedati demikian, belum ada detail lainnya yang bisa kita lihat dari Xiaomi Mi 11 Pro ini.

Qualcomm sendiri baru akan meluncurkan Snapdragon 875 pada akhir tahun 2020 nanti, tepatnya di bulan Desember. Kemudian Xiaomi sendiri sudah memperkenalkan teknologi pengisian Mi Turbo 120 Watt yang sudah diterapkan pada Mi 10 Ultra, sehingga tidak menutup kemungkinan teknologi charging tersebut akan hadir di jajaran Mi 11 series nantinya.

Source
Playfuldroid

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)