NewsRumor

Rumor Redmi 9 Power, Siap Meluncur 17 Desember 2020

Rumor Redmi 9 Power muncul melalui teaser yang menyebut tanggal peluncurannya pada 17 Desember

Epiclopedia.ID – Sebuah teaser yang diunggah di situs resmi Xiaomi mengungkap sebuah smartphone terbaru yang sebentar lagi akan segera meluncur. Smartphone tersebut bernama Redmi 9 Power yang akan diluncurkan pada tanggal 17 Desember 2020 mendatang, seiring dengan hal tersebut, berbagai rumor Redmi 9 Power juga mulai bermunculan.

Dilansir dari GSMArena, Jumat (11/12/2020), Redmi 9 Power bakal memiliki layar dengan poni waterdrop dan empat kamera belakang beresolusi 48 MP pada kamera utamanya. Pada teaser tersebut juga menyebut jika ponsel ini akan memiliki Hi-Res Audio, speaker stereo, dan memiliki empat varian warna.

Mengusung nama Power, Xiaomi menekankan beberapa hal yang menjadi nilai jual smartphone tersebut, yakni “Power Packed Camera, Battery, Processor, Display, Storage, Sound, and Power Packed Design,” tulis pada situs resmi Xiaomi.

Redmi 9 Power
Bocoran render Redmi 9 Power (91Mobiles)

Bocoran dari seorang leaker menyebut jika Redmi 9 Power akan ditenagai chipset Snapdragon 662 dan diprediksi sebagian besar spesifikasinya akan mirip dengan Redmi Note 9 4G versi China. Hanya saja Redmi 9 Power bakal hadir dengan empat kamera belakang, sedangkan Redmi Note 9 4G versi China hanya memiliki 3 kamera belakang.

Beberapa rumor spek mengenai HP ini diantaranya layar IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD, dan baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh. Ponsel ini akan debut di India dan belum diketahui apakah bakal tersedia secara global atau tidak.

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)