GadgetNews

Redmi Note 10 Bakal Punya Baterai 6.000 mAh?

Smartphone Redmi terbaru mulai terlihat di situs sertifikasi TENAA dengan baterai 6.000 mAh

Epiclopedia.ID – Sebuah smartphone terbaru dari Redmi terpantau di situs sertifikasi prangkat China, TENAA yang menampilkan berbagai sisi desain dan beberapa bocoran spesifikasi. Di duga kuat, smartphone tersebut adalah penerus dari Redmi Note 9 alias Redmi Note 10. Bocoran Redmi Note 10 yang sudah beredar ini menungkap jika Redmi akan membenamkan baterai jumbo.

Seperti yang kita ketahui, Redmi Note 9 pertama kali hadir pada bulan Maret 2020 dan resmi melengang di Indonesia tiga bulan kemudian. Memang sudah saatnya bagi Xiaomi untuk melanjutkan series tersebut untuk memanjakan konsumen di tahun 2021 mendatang.

Kemungkinan besar hadir sebagai Redmi 10

Selain menawarkan kapasitas baterai 6.000 mAh, bocoran Redmi Note 10 juga terdengar cukup unik, beberapa sektor mengalami peningkatan dan penurunan spek. Namun, beberapa sumber lain juga menyebut bahwa perangkat dengan nomor seri M2010J19SC ini bisa saja hadir sebagai Redmi 10.

Namun dengan bobot 198 gram dan ketebalan mencapai 9,6mm membuatnya menyerupai seri Redmi Note. Ketebalan yang cukup tinggi tersebut mungkin disebabkan dari kapasitas baterai yang cukup tergolong besar. Ukuran layarnya sendiri seluas 6,53 inci dengan panel IPS dan resolusi Full HD+.

Untuk performa, tercatat ponsel ini ditenagai prosesor octa-core 2.0Ghz yang diduga adalah Qualcomm Snapdragon 662 atau 665, namun kedua chipset tersebut sudah tergolong “jadul”. Untuk urusan kamera, tersemat empat kamera belakang dengan resolusi 48 MP sebagai kamera utama dan kamera depan 8 MP yang masih menggunakan desain waterdrop.

Belum ada informasi lain mengenai bocoran Redmi Note 10, jadi kita tunggu saja informasi menarik lainnya dari jajaran Redmi Note 10 series ini.

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)