GadgetNews

Redmi Band Resmi Dirilis, Harganya Cuma Rp200 Ribuan

Epiclopedia.ID – Jika selama ini Xiaomi sukses meluncurkan jajaran gelang pintarnya (smartband) yang diberi nama Mi Band, kini giliran Redmi yang meluncurkan smartband pertamanya setelah resmi menjadi perusahaan independen dan produk tersebut diberi nama Redmi Band.

Meskipun gelang pintar ini dibanderol dengan harga yang murah, namun kemampuan dan fitur yang dimilikinya tidak kalah menarik dibandingkan Mi Band. Layarnya di balut dengan panel OLED berukuran 1.08 inci, lebih besar dari Mi Band 4 dengan ukuran 0.95 inci.

Redmi Band memiliki kemampuan sensor denyut nadi dan 5 mode olahraga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak sampai disitu, gelang pintar ini juga bisa mengetahui kualitas tidur pengguna yang memakainya.

Daya tahan baterai Redmi Band disebut-sebut mampu bertahan selama 2 minggu dan pengisian daya baterainya melalui port USB-A. Kemudian hadir juga ketahanan air 5 ATM yang artinya gelang ini mampu digunakan sambil berenang.

Selanjutnya, melalui gelang ini juga pengguna bisa menampilkan notifikasi yang muncul di smartphone. Tidak ketinggalan juga dengan fitur prakiraan cuaca.

Di China, Redmi Band dijual seharga 99 Yuan atau sekitar Rp230 ribuan, belum diketahui kapan smartband dari Redmi ini akan masuk pasaran Indonesia. Namun jika melihat Mi Band 4, produk ini masuk Indonesia setelah 3 bulan peluncuran resminya di China.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)