GadgetNews

Realme Narzo Resmi di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Epiclopedia.ID – Selain menghadirkan Realme X3 SuperZoom, Realme juga merilis seri terbarunya di Indonesia, yaitu Narzo. Ya! Realme Narzo resmi masuk pasaran Indonesia, namun berbeda dengan Realme Narzo 10 dan Narzo 10A yang sudah dirilis di India beberapa waktu lalu.

Realme Narzo hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Ponsel ini juga ditujukan bagi kalangan gamer karena tampil dengan refresh rate 90Hz. Secara tampilan sangat terlihat mirip dengan Realme 6 yang memiliki layar punch-hole dan empat kamera belakang di pojok kiri atas.

Performa yang menunjangnya pun ditenagai chipset MediaTek Helio G90T yang memang diperuntukan bagi para gamer. Adapun kapasitas RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang bisa diperluas lagi melalui slot microSD. Antarmuka yang dibawanya yaitu Realme UI berbasiskan Android 10.

Realme Narzo resmi
Realme Narzo

Di sektor kamera, Realme Narzo dibekali kamera depan 16 MP yang mampu merekam video slow motion 120fps. Sementara untuk pengaturan empat kamera belakangnya, masing-masing beresolusi 48 MP kamera utama, 8 MP ultrawide, 2 MP Monochrome, dan 2 MP Makro. Kemampuan merekam videonya hingga resolusi [email protected]

Perihal sumber daya, Realme Narzo disematkan baterai 4.300 mAh dengan kemampuan charging 30W melalui USB Type-C. Namun sayangnya ponsel ini tidak membawa fitur NFC. Untuk sensor sidik jarinya berada di sisi perangkat alias tombol power.

Untuk harga normal Realme Narzo ini dibanderol Rp2.999.000, namun pada masa flash-sale hingga 19 Juni di jual seharga Rp2.799.000.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id) on

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)