GadgetNews

realme Koi Bakal Ditenagai Snapdragon 888, Siap Meluncur Awal Tahun

realme Koi dikonfirmasi akan menjadi smartphone pertama realme yang menggunakan chipset Snapdragon 888

Epiclopedia.ID – Akhirnya realme mengumumkan smartphone perdananya yang akan ditenagai chipset Snapdragon 888 dan akan dirilis tahun 2021 mendatang. Presiden realme di China mengatakan jika perangkat tersebut akan menjadi seri smartphone terbaru dan disebut-sebut seri tersebut bernama realme Koi.

Sebelumnya sempat muncul berbagai spekulasi mengenai smartphone pertama realme yang menggunakan Snapdragon 888, mulai dari realme Ace dan realme Race, namun sepertinya penggunaan nama realme Koi yang akhirnya akan dipilih. Tetapi tidak menutup kemungkinan perangkat ini akan memiliki nama yang berbeda ketika diluncurkan secara global.

realme Koi,realme Race

Dalam sebuah teaser poster terlihat dua ekor ikan Koi dengan teks “Dare to Leap” yang sejauh ini menjadi slogan bagi realme. Seperti yang kita ketahui, ikan hias dari negara Jepang ini memang terlihat indah dengan berbagai varian warna yang menarik. Mungkin hal ini yang akan menjadi konsep dasar bagi realme Koi yang akan memiliki desain menarik dan warna-warna cerah layaknya ikan Koi.

Berdasarkan laporan terbaru, realme Koi memiliki nama sandi Race dengan nomor model RMX2022. Dimana ponsel ini memiliki memori RAM sebesar 12 GB, penyimpanan internal 256 GB dan menjalankan OS Realme UI 2.0 berbasis Android 11.. Bagian punggung memuat sebuah modul kamera dengan bentuk bulat seperti Huawei Mate 30 Pro.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai spesifikasi lainnya dan tanggal peluncurannya yang belum dikonfirmasi, jika kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)