NewsRumor

Realme Daftarkan 4 Paten Desain Kamera Smartphone, Ini Bentuknya

Bocoran desain kamera terbaru ini terlihat lebih segar

Epiclopedia.ID – Setelah sukes meluncurkan berbagai smartphone dikelas entry-level hingga flagship, Realme sepertinya akan menghadirkan jajaran smartphone terbaru dengan desain yang lebih segar. Pasalnya, vendor asal China tersebut telah mendaftarkan paten desain terbaru untuk jajaran smartphone buatannya di masa mendatang.

Mengutip dari GizChina (30/6/20), paten desain yang lebih berfokus pada sektor kamera tersebut sudah di daftarkan di China’s Intellectual Property Administration (CNIPA). Paten desain tersebut juga terlihat di postingan akun Twitter @the_tech_guy. Dalam unggahannya terlihat ada empat desain dengan bentuk modul kamera yang berbeda.

Namun ada satu bagian yang memperlihatkan bagian depan dengan notch sebagai wadah kamera depan. Bocoran desain paten tersebut semakin diperkuat oleh pernyataan CEO Realme, Madhav Sheth yang mengatakan bahwa Realme akan segera mengadopsi desain kamera pada pada awal bulan Juli 2020. Kemungkinan besar, salah satu dari desain tersebut yang akan muncul.

Meskipun terbilang pendatang baru, namun Realme langsung menghadirkan berbagai produk yang cukup kompetitif, paling terbaru, Realme X3 Pro dan Realme Narzo hadir di Indonesia yang menyasar segmen kelas menengah. Selain itu ada Realme C11 yang turut memeriahkan segmen entry-level, dimana ponsel ini memiliki keunggulan dari segi desainnya yang terlihat premium meskipun dibanderol dengan harga murah.

Source
GizChina

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)