GadgetNews

Realme C11 Hadir di Indonesia Tanggal 30 Juni 2020

Selain itu bakal hadir juga Realme Q Buds

Epiclopedia.ID –  Setelah sebelumnya sempat meluncurkan Realme X3 SuperZoom dan Realme Narzo di Indonesia, kini Realme kembali membuat sebuah kejutan di segmen entry-level dengan membawa perangkat terbaru dari Relame C series. Perangkat tersebut adalah Realme C11 yang dijadwalkan bakal hadir di Indonesia pada 30 Juni 2020 mendatang.

Namun Realme C11 tidak sendirian, karena ada perangkat TWS yang juga turut hadir, yaitu Realme Q Buds. Smartphone yang diberi julukan The Most Premium Design Battery King di segmen entry-level ini juga akan diluncurkan secara online dengan tema “Seru Tanpa Batas”. Sebelumnya berbagai bocoran mengenai ponsel ini juga sudah beredar luas.

Salah satunya adalah bakal debut dengan prosesor terbaru Mediatek yakni Helio G35. Melansir dari thevocket.com, meskipun Helio G35 memiliki nama yang lebih rendah dari Helio G70, namun Helio G35 diperkirakan mengusung CPU dan GPU yang jauh lebih baik dari Helio G70. Jika Helio G70 memakai CPU Cortex-A75 dan GPU Mali-G52, Helio G35 kabarnya akan memakai prosesor Cortex-A76 dan GPU Mali-G76.

GPU Mali-G76 sendiri tentunya sudah tidak asing bagi pengguna ponsel dengan chipset MediaTek, pasalnya Helio G90T juga mengusung GPU tersebut. Bocoran lainnya yang sudah terlihat adalah kemungkinan Realme akan membenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Yang cukup menarik perhatian dari Realme C11 ini adalah dari segi desainnya yang sangat terkesan premium untuk jajaran ponsel entry-level. Tata letak kamera dengan wadah berbentuk kotak, aksen seperti pita dan logo realme yang tebal, membuat tampilan belakang ponsel ini seperti layaknya ponsel kelas menengah.

 

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)