GadgetNews

Realme C11 Hadir di Indonesia, Harga Murah, Desain Premium

Ponsel ini ditenagai chipset MediaTek Helio G35

Epiclopedia.ID – Smartphone entry-level Realme C11 resmi hadir di Indonesia, meskipun dibanderol dengan harga yang murah, namun ponsel ini menawarkan sejumlah keunggulan yang cukup menarik. Salah satunya adalah tampilan desainnya yang cukup terlihat premium, lalu ada chipset MediaTek Helio G35 yang pertama kali debut di smartphone ini dan Indonesia menjadi negara pertama yang kehadiran Realme C11.

Layar Realme C11 membentang seluas 6,5 inci dengan resolusi HD+, panel IPS LCD serta aspek rasio 20:9. Di bagian depan, ponsel ini masih mengusung notch sebagai wadah kamera selfie. Adapun resolusi kamera tersebut adalah 5 MP yang mampu merekam video [email protected]

Meskipun menyasar segmen entry-level, namun chipset Helio G35 merupakan seri gaming dari MediaTek yang baru saja diperkenalkan bersamaan dengan Helio G25. Tersedia dua varian memori RAM, yakni 2 GB dan 3 GB beserta memori penyimpanan 32 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD jika masih merasa kurang.

Realme C11

Sistem operasi yang dijalankannya sudah Android 10 dengan antarmuka Realme UI. Soal kamera belakang, Realme C11 dibekali dua kamera dengan resolusi 13 MP sebagai kamera utama dan 2 MP depth, beberapa fitur andalan juga turut menyertai seperti Nightscape dan Chromaboost.

Kapasitas baterainya cukup besar dengan daya 5.000 mAh, namun sayangnya hanya memiliki daya charging 10W, absennya sensor pemindai sidik jari juga kemungkinan menjadi alasan untuk menekan harga agar bisa dijual lebih terjangkau.

Harga Realme C11 di Indonesia:

  • 2/32 GB : Rp1.599.000
  • 3/32 GB : Rp1.699.000

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id) on

Tags

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)