BeritaGadget

Razer Stream Controller, Memudahkan Konten Kreator Untuk Streaming

Terdapat 12 tombol switchblade yang dapat dikustomisasi, 6 tactile dial analog, dan 8 tombol untuk mengkustomisasi saat siaran langsung.

Epiclopedia.ID – Razer meluncurkan Stream Controller yang menjadi solusi dalam pembuatan konten guna memenuhi semua kebutuhan para konten kreator. Stream Controller ini menawarkan berbagai shortcut yang tak terbatas, juga kemudahan multi-tasking, dan akses instan untuk berbagai fungsi, serta terdapat dukungan software yang sempurna ditambah adanya kemudahan kustomisasi dengan sentuhan, perintah, tombol dan lainnya.

Para streamers dan konten kreator bisa menyalurkan kreativitas mereka dengan Razer Stream Controller, antarmuka pengguna software ini didesain secara spesifik untuk penggunaan yang intuitif serta mengutamakan fungsi multi-tasking dan kustomisasi yang beragam. Terdapat 12 tombol haptic switchblade yang dapat dihubungkan dengan perintah yang beragam dan tombol makro yang dapat dikustomisasi untuk memudahkan navigasi visual para pengguna.

Dirancang oleh Loupedeck, membuat setiap aspek dari controller ini dapat dikustomisasi, bahkan hal seperti feedback haptic pun diperhitungkan oleh mereka, hal ini membuat controller ini memiliki respon tactile yang ideal.

Stream Controller

Terdapat 6 tombol analog tactile untuk pengaturan audio langsung yang dapat digunakan untuk mempermudah konfigurasi level audio, media dan channel lainnya. Para kreator juga dapat mengatur semua fitur yang ada menggunakan sentuhan yang terdapat pada controller ini. Controller ini juga memiliki 8 tombol yang dapat diprogram untuk memudahkan untuk para kreator menggunakan controller ini secara praktis.

Ketika kreator menyelesaikan kegiatan streaming mereka, pekerjaan mereka belum selesai disana. Konten streaming tentunya harus disunting lalu dipublish pada platform sosial media mereka seperti YouTube dan Facebook.

Stream Controller Razer memudahkan kreator dengan mengintegrasikan semua perintah mereka pada workspaces yang dapat dibagi menjadi 8 tombol dan dapat dikustomisasi untuk mendapat akses yang lebih mudah, serta tersedia dukungan multi gesture untuk akses yang lebih cepat dan efisien.

Spesifikasi dan harga Razer Stream Controller:

  • Tampilan: 12 tombol Switchblade, 2 layar LCD tiap sisi, 6 Dial Analog Tactile, 8 Tombol yang dapat di program.
  • Persyaratan Sistem: macOS X 10.14 (dan seterusnya), Windows 10, perangkat lunak Loupedeck
  • Ukuran: 151 x 101.5 x 30.2mm
  • Berat: 210 g (hanya Stream Controller), Stand di 216 g (Termasuk Stand yang dapat dilepas)
  • Konektivitas: Kabel USB-A ke USB-C 2 meter
  • Isi Kemasan: Kontroler Siaran Razer, Kabel USB-A ke USB-C 2 Meter, Stand yang dapat dilepas
  • Harga 269.99 USD (Rp4 Jutaan)

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button