BeritaGadget

Razer Rilis Ornata V3, Keyboard Gaming Low-Profile Murah

Epiclopedia.ID – Razer resmi merilis Ornata V3, yaitu keyboard gaming low-profile entry level terbaru dengan Switch Mecha-membrane Razer. Dengan bentuk yang lebih kecil dan baru serta desain keycap yang lebih tipis, Ornata V3 mencapai standar yang diperlukan oleh para gamers pada sebuah keyboard gaming berukuran full size dengan tambahan fitur dan harga yang terjangkau.

Desain yang lebih modern dan solid, Ornata V3 hadir dengan Switch Mecha-membrane Razer, kombinasi terbaik dari kedua teknologi switch mechanical dan membran. Switch ini menghadirkan sebuah sentuhan yang lembut untuk kenyamanan bermain game, serta tactile yang renyah untuk klik yang memuaskan.
Untuk ketahanan yang maksimal, keycaps ABS pada Ornata V3 sudah dilapisi UV untuk meningkatkan ketahanan dari kepudaran dan goresan.

Ornata V3

Keyboard gaming ini dikelilingi dengan RGB Razer Chroma dengan 10 zona cahaya, pencahayaan yang dikhususkan untuk tombol media dan sebuah sandaran pergelangan tangan yang nyaman serta magnetik untuk bermain dalam jangka panjang yang biasanya tidak tersedia pada kisaran harga ini.

Hari ini Ornata V3 X juga diumumkan, menawarkan ukuran full size yang kecil dengan bentuk low-profile dengan ABS keycaps yang dilapisi UV dan sebuah desain tahan tumpahan. Ornata V3 X memiliki switch membran silent, RGB Razer Chroma dengan satu zona cahaya, dan sebuah sandaran pergelangan tangan yang dapat dilepas untuk kenyamanan bermain game.

HARGA & KETERSEDIAAN

Ornata V3 & Ornata V3X sudah tersedia sekarang secara daring pada Razer.com, RazerStore dan distributor resmi.

Razer Ornata V3- $69.99 USD
Razer Ornata V3X- $39.99 USD

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button